Sapu Bersih Chart iTunes, BLACKPINK Cetak Rekor Ini Dengan Lagu Comeback 'How You Like That'
Musik

'How You Like That' merupakan single pra-rilis yang menjadi pembuka dari periode promosi BLACKPINK untuk full album pertama mereka. Tak heran jika lagu ini begitu dinantikan oleh banyak orang hingga mencetak rekor.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) telah membuat sejarah iTunes dengan single terbaru mereka "How You Like That". Seperti yang diketahui, BLACKPINK akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan lagu comeback pra-rilis yang begitu dinantikan banyak orang pada kemarin, Jumat (26/8).

"How You Like That" merupakan single pra-rilis yang menjadi pembuka dari periode promosi BLACKPINK untuk full album pertama mereka. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut dijadwalkan menjalani masa promosi sepanjang musim panas dan musim gugur.

Tak heran jika lagu ini begitu dinantikan oleh banyak orang. Terbukti, dalam beberapa jam setelah rilis, lagu tersebut tidak hanya melesat ke puncak tangga lagu realtime domestik, tetapi juga mendominasi iTunes chart di negara-negara di seluruh dunia.


Pada hari ini, Sabtu (27/6), YG Entertainment mengonfirmasi bahwa pada jam 7 pagi waktu setempat, "How You Like That" telah mencapai posisi pertama di tangga lagu Top iTunes di setidaknya 60 wilayah berbeda termasuk Amerika Serika. Hal ini sukses menetapkan rekor baru sepanjang masa untuk girl grup.

Video musik baru BLACKPINK untuk "How You Like That" juga diketahui telah memecahkan rekor YouTube sejak dirilis. Setelah mendapatkan jumlah penonton yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk pemutaran perdana, video musik telah juga mencetak rekor dengan kecepatan memecahkan rekor viewers.

Di sisi lain, usai merilis "How You Like That", para member akan melanjutkan promosi mereka sepanjang musim panas dengan single kedua pada bulan Juli. Mereka kemudian akan merilis full album pada bulan September.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru