Ginanjar Empat Sekawan Disindir Jadi Mantu Durhaka Akibat 'Pisahkan' Istri dan Orangtua
Instagram/tiaraamalia97
Selebriti

Belum lama ini, Ginanjar menyampaikan kabar bahagia bahwa sang istri sedang hamil. Namun kedua mertua Ginanjar mengaku sulit menghubungi putri mereka setelah menikah.

WowKeren - Ginanjar kini berbahagia karena sang istri yang bernama Tiara Amalia sedang hamil empat bulan. Apalagi calon bayi yang dikandung oleh Tiara akan menjadi anak pertama komedian berusia 55 tahun tersebut.

Namun kebahagiaan Ginanjar diterpa isu miring mengenai hubungannya yang renggang dengan kedua mertuanya. Sebelumnya, kedua orangtua Tiara, Iis Rodiah dan Dodi Junaedi mengaku sulit menghubungi putri mereka setelah menikahi Ginanjar pada Desember 2019 lalu.

Tak hanya itu, kedua orangtua Tiara juga menduga bahwa nomor telepon mereka telah diblokir oleh Ginanjar. Padahal Iis dan Dodi menyebutkan bahwa Tiara adalah anak yang sayang kepada orangtua, namun berubah drastis setelah menikah.

"Semenjak menikah sudah enggak komunikasi dengan Tiara. Nomor Aa (Ginanjar) di-block, Aa juga enggak nelpon ke mama" ungkap Iis dilansir Insert Live pada Sabtu (27/6). "Ibu sedih dong, kenapa semenjak nikah jadi berubah gitu. Anaknya baik, sayang sama mama papa."


Di lain sisi, Ginanjar beralasan bahwa ia belum bisa mengunjungi kedua orangtua Tiara karena adanya pandemi COVID-19. Selain itu, kediaman Ginanjar dan mertuanya terpisah jarak yang cukup jauh, sehingga perlu sejumlah surat jika hendak berkunjung.

Kendati begitu, pengakuan personel grup lawak Empat Sekawan tersebut dikomentari sinis oleh netizen. Mereka menilai Ginanjar seolah menjauhkan Tiara dari orangtuanya.

"Bermasalah mulu,stiap punya istri," ujar akun @olla_jo******tlerian. "Jgn suka mutusin silahturahmi anak dengan orangtua," imbuh akun @elin******a588. "Mantu durhaka," seru akun @dd****aa.

"Hmzzz mbok ya selesaiken baik2.. kalo orang tua nelepon.. kan khawatir.. mbok ya angkatnoo..." komentar akun @si******95. "Paling cari sensasi biar diundang tv lagi.." sahut akun @sa*******20.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts