Ngaku Penakut, Ayu Ting Ting Punya Trauma Gara-gara Alami Gangguan Mistis Saat Kecil
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya merupakan orang yang sangat penakut terhadap hal-hal berbau horor. Ayu Ting Ting mengaku punya pengalaman menakutkan di masa lalu yang membuatnya trauma.

WowKeren - Hal-hal berbau mistis dan horor masih sangat akrab di kehidupan sebagian besar masyarakat Tanah Air. Meski begitu, tak sedikit pula orang yang takut saat bersentuhan dengan hal-hal berbau seram. Salah satunya adalah penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengakui dirinya sebagai orang yang sangat penakut. Bahkan Ibu satu anak itu sampai bersumpah atas pernyataannya tersebut. Ayu pun kemudian bercerita mengenai penyebab rasa takut yang luar biasa terhadap hal-hal berbau horor.


Hal itu terungkap saat Ayu menjadi bintang tamu di ,i>channel YouTube milik komedian, Wendi Cagur. Dalam kesempatan itu Ayu menjelaskan bahwa rasa takutnya itu berawal dari kejadian menakutkan yang ia alami saat masih kecil. Bahkan Ayu mengaku trauma setelah kejadian itu menimpanya.

"Sumpah demi Allah gue penakut, gue trauma. Dulu ni ya waktu pertama kalinya gue, sampai sekarang nggak bisa ilang tuh," ungkap Ayu memulai ceritanya dalam video yang diunggah pada Kamis (25/6). "Dulu waktu kecil, gue kan pipis ke toilet, gue inget banget waktu itu belakang rumah gue masih kebon, bambu semua, diketawain cuii, kenceng banget."

Ayu ternyata pernah mendapat gangguan dari makhluk gaib saat masih kecil. Hal itu lah yang diakui Ayu menyebabkannya jadi menakut. Tak sendiri, Ayu kala itu sebenarnya ditemani oleh ibunya. Dan ternyata sang ibu juga mendengar apa yang didengar oleh Ayu.

"Jam 12 gue inget banget tuh masih ada kakek nenek gue, di depan pintu masih kebuka. Gue ama ibu gue ditemenin. 'Ibuk, denger nggak itu suara apaan?' 'Udah cepetan kencingnya cepetan'. gua waktu itu umur tujuh apa delapan tahun," lanjut Ayu Ting Ting. "Langsung gue suruh kakek nenek gue tutup pintu, takut itu kuntilanak masuk."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts