Momen Lawas Saat Nangis di Acara Radio Jadi Bahasan, Taeyong NCT Kini Banjir Dukungan
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto Taeyong saat menghadiri salah satu acara radio bersama para member NCT U di awal debut mereka. Di akhir acara, ia tampak melipat-lipat kertas skrip.

WowKeren - Baru-baru ini netizen membicarakan momen lama saat Taeyong baru saja debut sebagai member NCT U di menghadiri acara radio dan menangis. Pemilik nama lengkap Lee Taeyong tersebut kini mendapat dukungan dari para netizen.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto Taeyong saat menghadiri salah satu acara radio bersama para member NCT U yang lain di awal debut mereka. Di akhir acara, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampak melipat-lipat kertas skrip.

Rupanya saat itu, Taeyong membaca komentar-komentar negatif tentangnya yang dikirimkan pendengar radio sepanjang acara. Berusaha keras agar bersikap normal, pelantun "Kick It" tersebut melipat-lipat kertas skrip dan mengusap matanya.

Di luar gedung, kamera fans menangkap Taeyong yang terlihat berjalan sambil menangis menutupi wajahnya. Banyak orang meyakini kalau saat itu di awal debut, Taeyong khawatir komentar-komentar negatif yang ditujukan kepadanya memberikan efek buruk pada NCT U.

Momen Lawas Saat Nangis di Acara Radio Jadi Bahasan, Taeyong NCT Kini Banjir Dukungan

Source: Pann

Netizen yang mempublikasikan komentar mengajak netizen lainnya menengok kembali momen ini, terutama mereka yang sebelumnya pernah menuliskan komentar negatif untuk Taeyong. Kali ini di postingan tersebut, leader NCT 127 itu mendapat banyak dukungan dari para netizen.


"Serius... Taeyong digunakan sebagai tempat bagi orang-orang untuk melampiaskan kebencian."

"Bayangkan kalian meninggalkan komentar kebencian untuk seseorang yang menangis setelah membaca komentar kebencian..."

"Ini mengingatkanku saat dia menangis setelah menyelesaikan acara radio. Sial, orang-orang sangat jahat. Hatiku semakin sakit melihat dia seperti itu. Tolong berhenti meninggalkan komentar kebencian untuknya. Aku bahkan tidak meminta kalian untuk menyukainya. Kalau kalian tidak suka, tolong berhenti memperhatikannya, aku mohon."

"Orang-orang mengatakan bahwa karena selebriti mendapatkan banyak uang, mereka setidaknya harus menanggung kebencian sebesar itu. Seolah-olah menghasilkan banyak uang secara otomatis membuatmu menjadi tempat bagi orang untuk melampiaskan kebencian. Kalau aku jadi dia, aku pikir aku akan gila kalau mendapat komentar kebencian selama 5 tahun."

"Bagaimana Taeyong menanggung semua itu selama 5 tahun berturut-turut..."

"Saat aku melihatnya berjalan keluar sambil menangis, aku bersumpah aku pikir hatiku terbelah dua. Aku tahu aku terdengar berlebihan, tapi aku hanya merasa sangat kasihan padanya dan pemandangan itu membuatku sangat sedih. Ulang tahun Taeyong akan segera tiba dan aku berharap dia akan menghabiskan hari itu dengan penuh kebahagiaan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru