BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan Berkat Kenakan Hanbok di MV 'How You Like That'
Musik

Sebuah postingan di situs Theqoo membicarakan salah satu outfit para member BLACKPINK di video musik 'How You Like That'. Di bagian dance break, mereka memakai Hanbok.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja comeback dengan merilis single baru bertajuk "How You Like That" pada Jumat (26/6). Seiring dengan perilisan video musik single tersebut, BLACKPINK juga mendapat banyak pujian berkat pakaian yang mereka kenakan di MV.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan salah satu outfit para member BLACKPINK di video musik "How You Like That". Di bagian dance break, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut memakai Hanbok.

Bukan Hanbok tradisional, Hanbok yang dikenakan Jennie dan kawan-kawan adalah model yang sudah dimodifikasi. Meski begitu, Hanbok mereka ini tetap terlihat cantik terutama saat dipakai menari.

Menanggapi para member BLACKPINK yang mengenakan Hanbok di MV "How You Like That", para netizen pun turut berkomentar. Mereka kompak memberikan pujian untuk girl grup beranggotakan 4 orang tersebut.

BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan Berkat Kenakan Hanbok di MV \'How You Like That\'

Source: Theqoo

"Aku tidak sadar mereka memakai Hanbok saat aku menonton MV-nya..."


"Itu sangat gila! Aku suka desain Hanboknya, benar-benar gayaku!"

"Yang dipakai Rose adalah favoritku. Itu terlihat sangat lucu..."

"Apakah ada adegan atau foto adegan yang menunjukkan Hanboknya dengan jelas? Aku sangat penasaran."

"Mereka hanya menunjukkan para member memakai Hanbok selama beberapa detik di MV. Mereka seharusnya menunjukkan Hanboknya lebih jelas..."

"Heol, itu sangat lucu, hehehe. Hanboknya terlihat sangat keren, aku suka desainnya!"

"Aku sangat suka bagaimana BLACKPINK selalu mencoba sesuatu yang baru seperti ini! Aku bukan penggemar BLACKPINK, tapi aku benar-benar harus mengakui bahwa mereka adalah trendsetter."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru