Krisdayanti Belum Rayakan Ultah Azriel, Pakar Ekspresi Isyaratkan Ashanty Bohong Sudah Damai?
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Azriel Hermansyah baru saja berulang tahunnya dan dirayakan oleh keluarga Anang dan Ashanty. Namun Krisdayanti belum terlihat memberikan ucapan kepada putra kandungnya tersebut.

WowKeren - Konflik antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kabarnya sudah selesai. Hal tersebut diketahui berdasarkan pengakuan Ashanty saat hadir di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini.

Ashanty pun mengaku tak ingin terlalu ikut campur serta membiarkan Aurel dan Azriel untuk menyelesaikan masalah dengan ibu kandung mereka. Belum lama ini, istri Anang Hermansyah tersebut terlihat merayakan hari ulang tahun Azriel yang ke-20 pada Sabtu (27/6).


Kendati momen ulang tahun Azriel dirayakan oleh keluarga Anang dan Ashanty, publik justru menantikan KD memberikan ucapan kepada putra kandungnya tersebut. Meskipun aktif menggunakan media sosial, istri Raul Lemos tersebut hanya menunjukkan kegiatan bersama kedua anaknya, Amora dan Kellen.

Hal ini justru seolah menepis ucapan Ashanty bahwa Aurel dan Azriel sudah berdamai dengan KD. Di lain sisi, pakar ekspresi Kirdi Putra turut membaca gerak-gerik Ashanty dalam podcast Deddy. Menurut Kirdi, penyanyi berusia 35 tahun tersebut menunjukkan gerak-gerik yang mengisyaratkan ingin menyembunyikan sesuatu.

"Ashanty awalnya masih rileks, tapi ketika dia menyampaikan bahwa 'Anak-anak harus ketemu sendiri (dengan KD) itu yang terjadi Ashanty melakukan gerakan yang belum ada sebelumnya, yaitu benerin rambut terus dia juga pegang-pegang gelangnya," ucap Kirdi dalam video di kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu (27/6). "Kita sebut ini sebagai grooming gesture, ini adalah penanda stres. Jadi ketika dia menyampaikan kata-kata itu sebetulnya ada beban berat yang ia ucapkan dan dia berhati-hati."

Lebih lanjut, Kirdi juga membaca sikap Ashanty yang terkesan menyimpan kekhawatiran sebelum mengeluarkan ucapannya. Menurut Kirdi, tante dari Millendaru tersebut juga tampaknya enggan dikaitkan dengan masalah antara KD dengan Aurel dan Azriel.

"Analisa saya pas di bagian, 'Anak-anak harus menyelesaikan sendiri', dia masih menyimpan kekhawatiran sebetulnya dan juga berhati-hati kata-katanya jangan sampai salah lagi jadi ribut lagi nih," jelas Kirdi. "Menurut saya, Ashanty tidak bisa dikaitkan dengan damai beneran atau tidak beneran karena dia tidak pernah ada masalah dari awal, yang ada masalah Aurel dan Azriel."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts