Ada Baekhyun EXO, Idol-Idol Cowok Ini Dipuji Paling Sopan oleh Wartawan
Selebriti

Meskipun mereka yakin hampir semua idol cukup sopan ada beberapa idol yang membuat para wartawan terkesan. Berikut ini adalah idol-idol yang dipuji paling sopan oleh wartawan.

WowKeren - Wartawan Korea Selatan telah bertemu banyak selebritis karena tugas mewawancarai serta meliput berita dan cerita yang berkaitan dengan mereka. Meskipun mereka yakin hampir semua idol cukup sopan ada beberapa idol yang membuat para wartawan terkesan. Siapa saja?

Wartawan C memilih Baekhyun EXO dengan mengatakan bahwa ia adalah idol yang memiliki tata krama terbaik. "Jujur saja, ada terlalu banyak dari mereka yang ingin aku pilih. Begitu banyak sehingga aku bahkan tidak bisa menghitung semuanya," ungkapnya.

Ia melanjutkan, "Aku ingat selama masa rookie EXO, aku bisa mewawancarai mereka. Aku sedang menyiapkan beberapa alat peraga tapi Baekhyun tiba-tiba muncul dan mulai membantuku mengaturnya. Biasanya, ketika sebuah wawancara selesai, semua orang pergi setelah mengatakan pekerjaan yang baik kepada semua orang, tapi dia tetap tinggal untuk membantuku. Saat itu aku berpikir bahwa dia sangat bijaksana."

Ada Baekhyun EXO, Idol-Idol Cowok Ini Dipuji Paling Sopan oleh Wartawan

Source: Kpopmap


Wartawan B memilih Shownu Monsta X, mengatakan, "Jika aku harus memilih idol pria dengan sopan santun, kupikir aku akan mengingat kenangan dari lima tahun yang lalu. Aku ingat Shownu dari Monsta X ketika mereka baru saja debut."

"Kembali pada masa itu, kami memiliki banyak wawancara santai yang mengambil ditempatkan di lorong-lorong stasiun penyiaran selama program musik. Aku memperhatikan bahwa mereka berbagi kamar di belakang panggung mereka dengan 3-4 grup idol lainnya. Shownu keluar untuk melakukan wawancara sebagai wakil dari grup, dan itu kacau di lorong. Ini setelah latihan juga jadi itu pasti cukup sulit baginya, tapi dia bahkan memastikan bahwa ketertiban dipertahankan di lorong-lorong dan menjawab semua pertanyaanku dengan tulus. Tentu saja, bahkan setelah enam tahun, Shownu masih melakukan yang terbaik untuk wawancara," lanjutnya.

Pilihan wartawan E adalah Jinyoung GOT7. Ia menjelaskan, "Ketika aku diminta untuk memilih satu idol pria dengan tata krama terbaik, ada satu khususnya yang langsung kupikirkan. Dan itu adalah Jinyoung GOT7. Ada satu saat ketika Jinyoung dan aku syuting selama hari yang sangat dingin. Dia sendiri mungkin kedinginan, tapi dia memberiku hot pack dan membawa pemanas untukku. Dan itu tidak berakhir di sana, setelah syuting wawancara, dia juga membelikanku secangkir kopi hangat."

Terakhir, wartawan D memilih para member BTOB. "Jika aku harus berbicara tentang idol dengan sopan santun. Selama pemotretan red carpet, itu pasti sangat membosankan bagi mereka. Tapi mereka mampu membuat pose kreatif dan menanggung kesulitan mempertahankan pose. BTOB. Mereka membuat piramida manusia dan juga bisa menghibur staf dan penggemar yang hadir hingga akhir. Kupikir cara mereka menampilkan diri adalah perilaku yang baik," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait