Desain Asli Hanbok Modis Jennie dan Rose BLACKPINK Terungkap, Harganya Bikin Melongo
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Baru-baru ini netizen menemukan detail dari hanbok Jennie dan Rose dalam video musik BLACKPINK 'How You Like That'. Untuk ukuran hanbok, harganya membuat netizen melongo.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja comeback dengan merilis single baru bertajuk "How You Like That" pada 26 Juni. Kostum para member dalam video musik sukses memukau banyak orang terutama hanbok modis yang terlihat sangat keren.

Hanbok yang mereka kenakan dalam video musik adalah hasil modifikasi stylist. Baru-baru ini netizen menemukan detail dari hanbok Jennie dan Rose. Untuk ukuran hanbok, harganya membuat netizen melongo.


Desain Asli Hanbok Modis Jennie dan Rose BLACKPINK Terungkap

Source: theqoo

Desain asli hanbok Jennie sebenarnya sangat sederhana. Stylist BLACKPINK membuatnya terlihat trendi dan glamor ditambah aura "mahal" Jennie. Harganya 520 ribu won atau sekitar Rp 6,2 juta.

Harganya Bikin Melongo

Source: theqoo

Hanbok Rose rupanya kombinasi dua desain dengan total harga 1,2 juta won atau sekitar Rp 14,3 juta. Sama seperti milik Jennie, desain asli hanbok-hanbok ini terkesan biasa. Tak heran jika hasil modifikasi yang mereka kenakan dalam video musik dipuji habis-habisan oleh netizen.

"Hanbok Rose sangat cantik."

"Ini adalah hanbok yang penuh gaya."

"Terlihat sangat modis dan cantik."

"Wow. Itu sangat mahal."

"Terlihat sangat cantik. Tapi aku tidak berpikir itu akan terlihat cantik jika aku memakainya."

"Apakah ada detail tentang yang dipakai Lisa dan Jisoo?"

"Aku suka tampilannya yang cantik dan indah. Kuharap kita bisa melihat mereka mengenakannya di atas panggung!"

"Ini sangat cantik dan luar biasa! Harganya juga sangat mahal."

"Stylist mereka melakukan pekerjaannya dengan sempurna! Ini sangat indah."

"Hanbok Jennie terlihat sangat imut."

"Terlihat sangat trendi dan glamor."

"Aku suka yang hitam. Itu favoritku."

"Rose sangat cantik. Aku memperhatikan ini sejak aku melihatnya di Coachella, kupikir dia adalah Dewi Angin. Dia terlihat cantik ketika angin meniup rambutnya."

Sementara itu, BLACKPINK berhasil memuncaki chart musik baik domestik maupun internasional berkat lagu "How You Like That". Setelah single ini, mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua pada Juli dan album penuh pada September.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts