Nikita Mirzani Marah-Marah Ancam Buka Aib Orang, Diduga Baim Wong
Instagram
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan lantaran postingan terbarunya di Instagram. Ia meluapkan amarah hingga mengancam melalui sindiran pedas diduga ditujukan untuk Baim Wong.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan lantaran postingan terbarunya di Instagram. Ia meluapkan amarah melalui sindiran pedas diduga ditujukan untuk Baim Wong.

Pada 28 Juni, Nikita Mirzani membagikan Instagram Story berisi sindiran pedas untuk orang yang dianggapnya menyebalkan. Awalnya Nikita menyinggung tentang tutup buka komentar, tidak laku di televisi hingga pelit karena sering menggunakan uang dari sponsor untuk member hadiah.


Tak hanya itu, Nikita juga menuduh orang tersebut tukang fitnah sampai-sampai ia ingin memukulnya. Ia menutup postingan dengan mengancam akan membuka aib orang tersebut.

Nikita Mirzani Marah-Marah Ancam Buka Aib Orang, Diduga Baim Wong

Source: Instagram

Nikita memang tidak menyebut nama tertentu. Namun banyak yang yakin bahwa postingan tersebut ditujukan untuk Baim Wong. Netizen mengatakan bahwa sebelumnya Nikita telah membahasnya di siaran YouTube. Namun banyak yang tidak mengetahui permasalahan antara mereka.

"Lahhh dia ada masalah sama baim wong??? Oh my god.. emang baim wong salah apa???" komentar netizen. "Tapi kayaknya salah deh nyai klo ngomong dia sudah ngak laku di tv?? Di tv juga masih ada kok," tambah netizen lain. "Padahal pernah satu konten di redbull challenge," tambah netizen.

"Kayaknya dia pernah ngomong waktu bikin vlog sama Roy Ricardo deh, yang katanya anak buahnya Baim Wong dipecat karena kenapa gitu terus kerja sama dia. Sekarang apa yang diliat belom tentu kaya aslinya so ya. Jaman udah beda," sahut yang lain.

"Kayaknya si nyai salah paham deh, Baim emang pernah bikin konten tentang para pekerjanya yg sebagian dipecat. Awalnya mbok2 yg biasa masakin ga pernah keliatan, terus netijen nebak2 apa dia yg nyuci... Ada sebagian yg nuduh aim yg skrg kerja di nyai. Baim jg pernah bilang klo bukan aim. Kayaknya salah paham, trs jg si aim kayaknya yang malah penjilat," pungkas lainnya.

Tampaknya netizen menduga permasalahan disebabkan oleh "bekas anak buah" yang dimaksud Nikita dalam postingan dulunya bekerja dengan Baim. Hingga kini Baim yang diduga kuat sebagai orang yang disindir Nikita belum memberi tanggapan apa-apa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts