BLACKPINK Buka Akun Resmi dan Punya Emoji Spesial, Siap Gelar Pesta Comeback di Twitter
Musik
BLACKPINK Comeback

BLACKPINK membuka akun resmi di Twitter segera setelah single comeback mereka 'How You Like That' pada 26 Juni. Mereka akan menggelar pesta comeback dengan sesi tanya jawab.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja merilis single comeback mereka "How You Like That" pada 26 Juni pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Grup besutan YG Entertainment itu membuka akun Twitter resmi mereka, @BLACKPINK, dan memposting cuitan pertama segera setelah single dirilis.

Cuitan pertama BLACKPINK di-retweet lebih dari 250 ribu kali dan mendapat lebih dari 600 ribu suka. Volume Tweet yang terkait dengan "BLACKPINK" mencapai 5 juta selama 12 jam, dan tagar judul lagu baru mereka "How You Like That" menjadi tren nomor satu di seluruh dunia dan menjadi tren di lebih dari 50 negara.


Twitter juga merayakan peluncuran akun resmi BLACKPINK dan comeback mereka dengan menyiapkan emoji spesial untuk menghibur penggemar di seluruh dunia. Keempat member BLACKPINK membuat emoji mereka sendiri, yang dapat diaktifkan dengan menandai nama mereka. Emoji spesial BLACKPINK akan muncul di semua cuitan menggunakan tagar resmi dari 26 Juni hingga 31 Agustus.

BLACKPINK Buka Akun Resmi dan Punya Emoji Spesial, Siap Gelar Pesta Comeback di Twitter

Source: Press Release

Emosi spesial BLACKPINK akan aktif dengan menulis tagar-tagar seperti #BLACKPINK, #블랙핑크 #HowYouLikeThat, #Ask_BLACKPINK, JENNIE, #제니, JISOO, #지수, LISA, #리사, ROSE dan #로제.

Twitter akan menyelenggarakan "BLACKPINK LIVE Comeback Party" pada 30 Juni sebagai sesi tanya jawab #TwitterBlueroom. Acara ini akan membicarakan tentang comeback mereka dan berbagai info menarik seputar hidup para member. Penggemar akan dapat menonton siaran langsung #TwitterBlueroom di akun resmi BLACKPINK dan berinteraksi dengan mereka secara langsung menggunakan tagar #Ask_BLACKPINK #TwitterBlueroom, atau di dalam ruang obrolan langsung.

YeonJeong Kim, Kepala Kemitraan Global K-Pop & K-content di Twitter mengatakan, "Setiap penggemar K-Pop di Twitter dapat bergabung dalam trending percakapan global dengan konten khusus yang disesuaikan untuk para penggemar. 'BLACKPINK LIVE Comeback Party' di #TwitterBlueroom' dan emoji spesial akan bantu penggemar K-Pop berinteraksi dengan member BLACKPINK secara langsung dalam waktu nyata melalui pengalaman langsung yang ditingkatkan dan format inovatif."

BLACKPINK adalah salah satu grup K-Pop yang paling dicintai dan akun Twitter fanclub resmi mereka BLACKPINK GLOBAL BLINK (@ygofficialblink) berada di peringkat pertama untuk akun K-Pop yang paling cepat berkembang, dan peringkat kelima untuk artis K-Pop yang paling banyak disebut oleh pengguna Twitter di seluruh dunia pada 2019. Diharapkan bahwa komunikasi aktif dengan penggemar global akan terus berlanjut melalui pembukaan akun resmi ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts