Maia Kesengsem Cantiknya Putri Parto, Blak-Blakan Ingin Jodohkan dengan Dul
Selebriti

Maia membagikan momen pertemuan pertamanya dengan putri Parto yang bernama Amanda Caesa. Ia terpesona kecantikan Amanda dan mengaku ingin menjodohkannya dengan Dul.

WowKeren - Maia Estianty membagikan momen pertemuan pertamanya dengan putri Parto, Amanda Caesa, melalui video baru di channel YouTube resminya. Ia terpesona kecantikan Amanda dan mengaku ingin menjodohkannya dengan putra bungsunya, Dul Jaelani.

Ketika bertemu, Maia terang-terangan mengagumi kecantikan Amanda. Istri Irwan Mussry itu sampai melongo ketika pertama kali melihat Amanda. "Cakep ya, jadi nervous gue. Tapi anaknya cantik sih," ujarnya.


Masih terkagum-kagum, Maia mengaku tidak percaya bahwa Parto memiliki putri secantik Amanda. Saking cantiknya, Maia sampai grogi.

Maia berkata, "Eh anaknya ayu ya. Bapaknya Parto? Gue nggak percaya sampai sekarang. Ini sih si Caca. Ini gue amaze sih sama anaknya Parto. Gue suka grogi kalau ketemu cewek cantik."

Melihat kecantikan Amanda membuat Maia seketika ingin menjadikannya menantu. Ia blak-blakan ingin menjodohkan Dul dengan Amanda.

"Gue pengin jodohin sama Dul. Boleh nggak guys gue jodohin sama Dul?" tanya Maia semangat.

"Aku sudah kenal sama Amanda," sahut Dul mengejutkan. Keduanya ternyata bertemu di suatu acara dan berkenalan. Wah apakah ini pertanda baik?

Sementara itu, Amanda Caesa bukan perempuan pertama yang ingin dijodohkan Maia ke Dul. Sebelumnya ia sempat mengutarakan keinginannya menjodohkan putra bungsunya dengan Tiara Andini.

Dul sendiri tidak pernah terlihat memiliki kekasih sehingga banyak yang yakin bahwa ia masih jomblo, termasuk Maia. Tak heran sang ibunda langsung bersemangat menjadikan mereka menantu setiap kali bertemu cewek cantik.

Berbeda dengan Dul, dua putra Maia yang lain saat ini telah memiliki kekasih. Al Ghazali diketahui sedang menjalin kasih dengan Alyssa Daguise. Sedangkan El Rumi sempat berpacaran dengan Marsha Aruan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts