Isu Cerai Laudya Cynthia Bella Jadi Misteri, Begini Nasib Panji Trihatmodjo Eks Kekasih Kini
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Sebelum menikahi Emran, Bella pernah menjalin kasih dengan sejumlah pria. Salah satunya adalah Panji Trihatmodjo. Lantas, bagaimana kehidupan Panji saat ini?

WowKeren - Isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, semakin santer terdengar. Terlebih lagi saat Emran sudah tidak memajang foto Bela di profil Instagram miliknya.

Bella dan Emran kabarnya sudah lama sudah pisah ranjang. Bella lebih sering menghabiskan waktunya di Jakarta, sedangkan Emran masih tinggal di Malaysia bersama sang putri, buah hati dari pernikahannya sebelumnya.


Sayangnya, isu perceraian itu hingga kini masih menjadi misteri. Baik Bella maupun Emran masih enggan buka suara soal isu tersebut.

Bella dan Emran menikah pada September 2017 lalu. Keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Bandung satu bulan kemudian.

Pernikahan Laudya Cynthia Retak

Instagram

Sebelum menikahi Emran, Bella diketahui pernah menjalin kasih dengan sejumlah pria. Salah satu pria yang pernah menjadi kekasihnya adalah Panji Trihatmodjo. Lantas, bagaimana kehidupan Panji kini?

Berbeda nasib dengan Bella, Panji justru tengah berbahagia. Ia tengah menikmati peran barunya sebagai suami sekaligus ayah. Seperti diketahui, Panji telah menikahi bule cantik bernama Varsha Strauss. Varsha pun melahirkan seorang putri yang kini berusia tujuh bulan.

Belum lama ini Panji dan Varsha menggelar acara tedak siten untuk putrinya. Tedak siten merupakan upacara adat Jawa yang digelar saat bayi berusia 7 bulan. Tedak siten yang berarti upacara turun tanah dilakukan dengan harapan agar sang anak tumbuh mandiri dan sukses menjalani kehidupannya.

Dalam foto yang diunggah Varsha, Panji tampak mengenakan beskap lengkap. Sedangkan Varsha terlihat cantik dengan kebaya putih yang dikenakannya. Putri Panji sendiri tengah berada di dalam kurungan ayam yang dihias roncean bunga melati.

Panji Trihatmodjo Gelar Tedak Siten putri Cantik

Instagram

Di sisi lain, lewat akun InstaStory miliknya, Varsha memamerkan kemampuannya meronce bunga melati. Ia juga memperlihatkan beberapa benda yang digunakan dalam acara tersebut.

"Last touch, a crown of melati for my little princess," tulis Varsha. "May she always be grounded."

Tedak Siten Putri Panji Trihatmodjo

InstaStory

Unggahan Varsha pun menuai reaksi netizen. Tidak sedikit yang memuji penampilan cantik Varsha mengenakan kebaya.

"Cantik banget mbak nya pake kebaya 😍 sehat dan bahagia selalu ya 😍😍😍," komentar akun @sev***ann. "Pasangan yang beautiful and handsome...anaknya jga cantik skali...❤❤❤," sahut akun @evis***dah.

"So Beautiful 💕💕 love your white kebaya," balas akun @devibe***idge. "Beautifull and she loves javanese culture..proud of you @varshaadhikumoro 👏👍," tambah akun @viet***99.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts