Dewi Persik Komentari Postingan Nikita Mirzani Diduga Sindir Baim Wong Tak Laku di TV
Selebriti

Nikita Mirzani baru-baru ini meluapkan amarah melalui sindiran pedas yang diduga ditujukan untuk Baim Wong. Postingan Nikita mengundang komentar dari Dewi Persik.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini meluapkan amarah melalui sindiran pedas yang diduga ditujukan untuk Baim Wong. Postingan Nikita mengundang komentar dari Dewi Persik.

Pada 28 Juni, Nikita Mirzani membagikan Instagram Story menyinggung tentang tutup buka komentar, tidak laku di televisi hingga pelit karena sering menggunakan uang dari sponsor untuk member hadiah. Ia menutup postingan dengan mengancam akan membuka aib orang tersebut.


Netizen menduga kuat bahwa orang yang dimaksud Nikita adalah Baim Wong. Permasalahan diduga karena "bekas anak buah" Baim yang kini bekerja dengannya.

Dewi Persik mengaku tidak memiliki masalah dengan Nikita atau orang yang dimaksud dalam postingan. Ia hanya mengomentari masalah "tidak laku di TV" yang disinggung Nikita.

Dewi Persik Komentari Postingan Nikita Mirzani Diduga Sindir Baim Wong Tak Laku di TV

Source: Instagram

Dewi menulis, "Mungkin bukan ga laku kali di tv say @nikitamirzanimawardi_17 budgetnya tv belum jodoh kali say makanya blm bisa ngundang."

Dewi juga mengomentari balasan netizen yang mempertanyakan kekayaan Baim Wong sehingga stasiun TV tidak mampu membayarnya. Ia menulis, "Jgn gitu. Ini bisnis bukan masalah kaya atau tdk kaya, sy aja gak mau diundang tv kalau gak jodoh budgetnya say, apalg belum dibyr2 smpe tahunan, jd bukan krn ga laku di tv, walau bukan semua tv loh yaaa."

Akibat komentarnya ini, Dewi Persik rupanya disangka memiliki masalah dengan Nikita Mirzani. Namun ia membantah melalui komentar, "Aku sm niki ga ada masalah say, bukan ikut2an nyapa doang kali."

Komentar Dewi Persik menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa membela Baim Wong dan menyindir Nikita Mirzani hanya mencari sensasi.

"Kayaknya Baim pernah bilang deh dia tuh dapet tawaran striping cuma emang gak dia ambil karna kalo kerja ngeyoutube lebih enak karna Paula sama anaknya bisa nemenin. Lagian pendapatan YT dia lebih gede keliatannya," komentar netizen.

"Kira-kira dimana salah nya Baim Wong ya kalo iya, dia kalau marah juga misal udah kelewat batas. dan bikin klarifikasi juga utk menjelaskan ke viewer yg ngga mengerti titik permasalahan nya apa. Dan kalo soal bagi2 dan giveaway, kan Baim udah bilang. Awalnya uang sponsor, makin kesini jadi setengah2, uang sponsor juga, uang pribadi juga. Lagi kenapa mbak Niki maen sikat2 aja tuh kenapa awal mulanya," tambah netizen lain.

"Padahal Baim bahas ini udah dari lama sebelum kasus si Rizky yang nyolong itu ih ngakak masa baru dijulidin sekarang cari masalah aja emang," tulis netizen. "Baim kaya raya dari gaji penghasilan Youtuber guys. Lagian dah terkenal jg dmna2. Yg sring msk TV itu yg kbnyakan sensasi ama prestasi guys. Lah Baim milih jadi youtuber daripada maen sinetron. Ya otomatis jarang masuk TV lah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts