Fans Ramai-Ramai Protes Jimin BTS Diperlakukan Tidak Adil, Ini Pemicunya
Selebriti

Baru-baru ini penggemar BTS mengekspresikan kemarahan mereka di Twitter karena wawancara Jimin di masa lalu. Penggemar merasa seperti Jimin diperlakukan tidak adil.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar BTS (Bangtan Boys) mengekspresikan kemarahan mereka di Twitter karena wawancara Jimin BTS di masa lalu. Penggemar merasa seperti Jimin diperlakukan tidak adil.

Melalui tagar #BeFairToJimin (perlakukan Jimin dengan adil), para penggemar berbicara tentang bagaimana pewawancara hanya diizinkan untuk mengajukan "pertanyaan yang disetujui perusahaan". Namun wawancara mencakup hal-hal seperti ancaman pembunuhan yang diterima Jimin, tapi sama sekali tidak menyinggung prestasi individu penyanyi kelahiran 1995 itu.


Jimin 1

Source: Koreaboo

Penggemar menulis, "Jadi, Big Hit mengizinkan pewawancara untuk bertanya kepada Jimin tentang ancaman pembunuhan, yang karena alasan yang jelas, membuatnya tidak nyaman, tapi bukan tentang pekerjaan solonya? Prestasinya? Apa sih? Kerja keras dan prestasi Jimin harus dihargai dan tidak boleh diabaikan."

Namun wawancara itu bukan satu-satunya hal yang dibicarakan penggemar bersama bawah tagar. ARMY merasa Jimin tidak diberi kredit atau dukungan yang layak untuk pekerjaannya secara umum, terlepas dari seberapa banyak prestasi yang ia di luar BTS sendiri secara keseluruhan. Pengguna Twitter @jimjimjan merangkum alasan serius yang membuat mereka merasa harus memperjuangkan hak Jimin.

Jimin 2

Source: Koreaboo

Penggemar menyoroti bagaimana Jimin sering menjadi sasaran kebencian solostan member lain karena selalu menjadi yang paling disorot setiap tampil bersama BTS. Mereka juga menganggap kerja keras Jimin membuat lagu tidak pernah diakui. Begitu pula rekor yang telah dipecahkan Jimin secara individu.

Pengguna lain, @orangejiminpics, berbagi hanya beberapa pencapaian Jimin yang membuktikan bahwa ia layak mendapatkan kredit lebih banyak daripada yang diberikan. Jimin terus menduduki peringkat pertama dalam daftar brand reputasi idol. Lagu-lagu solonya juga bertahan di berbagai tangga lagu. Dalam dunia mode, Jimin diakui sebagai salah satu idol yang fashionista.

Jimin 3

Source: Koreaboo

Penggemar tidak hanya menggunakan tagar untuk komplain. Mereka juga menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Jimin tidak peduli apa pun, dan untuk memberi tahunya bahwa mereka mengakui kerja kerasnya dan menghargai semua yang telah ia lakukan.

"Jimin layak mendapatkan pengakuan dan penghargaan lebih untuk hal-hal yang telah dia kerjakan dengan keras karena dia layak mendapatkan seluruh dunia tapi dunia tidak layak mendapatkannya," komentar netizen. "Dia sangat layak! Big Hit tolong perlakukan artismu dengan adil. Tanpa Jimin, kau bukan ada apa-apa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts