Wajah dan Proporsi Tubuh Jang Won Young IZ*ONE Banjir Komentar Kagum Gara-Gara Foto di Backstage
Selebriti

Minggu (28/6), Jang Won Young membagikan postingan baru di akun Instagram resmi. Postingan tersebut berupa foto-fotonya yang diambil di backstage program musik 'Inkigayo' yang ditayangkan SBS.

WowKeren - Di usianya yang masih belia, Jang Won Young IZ*ONE telah membuat banyak orang kagum berkat wajah cantik dan proporsi tubuhnya yang ideal. Lewat foto unggahannya di backstage, ia kembali menuai perhatian.

Minggu (28/6), Jang Won Young membagikan postingan baru di akun Instagram resmi @official_izone. Postingan tersebut berupa foto-foto member termuda IZ*ONE itu yang diambil di backstage program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS.

Postingan tersebut memuat beberapa foto setengah badan di mana Jang Won Young mengenakan kostum panggung berupa atasan pink lengan panjang dan celana pendek hitam. Foto terakhir berupa foto seluruh badan yang menunjukkan betapa sempurna proporsi tubuhnya.


Dalam foto unggahannya, kaki Jang Won Young terlihat begitu panjang berbalut celana pendek dan sepatu bootsnya. Pelantun "Secret Story of the Swan" itu sendiri diketahui memiliki tinggi badan 171 cm di usianya yang masih 15 tahun.

Foto-foto unggahan Jang Won Young ini pun tak pelak menuai perhatian serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan kagum melihat proporsi tubuhnya.

"Aku iri karena dalam 10 tahun ke depan, dia masih berusia 20 tahunan," komentar netizen. "Dia tetap akan jadi selebriti tidak peduli apa pun, dengan atau tanpa IZ*ONE," kata netizen lainnya. "Wow, dia dilahirkan untuk menjadi selebriti. Benar-benar sangat cantik," ujar yang lain.

"Dia punya wajah bayi tapi dengan tubuh yang sangat tinggi. Benar-benar pesona yang berlawanan," kata netizen. "Pasti enak jadi orang yang cantik dan masih muda," komentar yang lain. "Wow, lihat proporsinya. Cantik sekali," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru