#ShameOnYouBaimWong Jadi Trending Twitter Usai Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib, Netizen Bela Siapa?
Instagram/baimwong/nikitamirzanimaw
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Nikita Mirzani diduga kuat menyindir Baim Wong karena sakit hati mendengar cerita pegawainya yang dituduh mencuri. Cuitan Niki tersebut menuai pro-kontra hingga menjadi trending Twitter.

WowKeren - Tagar #ShameOnYouBaimWong mendadak jadi trending Twitter Indonesia pada Senin (29/6) pagi. Warganet terlihat membagikan postingan Nikita Mirzani yang mengancam membongkar aib seseorang dan diduga adalah Baim Wong.

Niki menyampaikan beberapa hal mengenai sosok yang ia maksud dalam postingan tersebut. Sosok ini disebut pernah membagikan foto bareng Presiden dan Ustaz HTI, tetapi komentar di salah satu postingannya dimatikan.


Selain itu, sosok ini diduga terlihat selalu bagi-bagi uang, baik kepada netizen maupun yang membutuhkan. Di sisi lain, Niki membongkar bahwa uang sumbangan tersebut sebenarnya dari sponsor, bukan uang pribadi.

Lebih lanjut, Niki mengaku murka ketika mengetahui cerita salah satu pegawainya yang merupakan mantan pekerja sosok ini. Pasalnya, sosok ini memfitnah sang pegawai dengan tuduhan mencuri.

Niki lantas meminta sosok ini untuk meminta maaf kepada sang pegawai. Apabila tak bersedia, Niki mengancam akan lebih membuka aib-aib sosok yang diduga kuat adalah Baim Wong tersebut.

#ShameOnYouBaimWong Jadi Trending Twitter

Twitter

Seperti diketahui, Baim sempat menuai pro-kontra karena fotonya bareng Presiden Jokowi. Baim juga dikenal sebagai vlogger dengan konten berbagi pada sesama. Dalam beberapa kesempatan, Niki pun sempat memperkenalkan tim vlognya yang merupakan mantan pegawai Baim.

Melalui tagar #ShameOnYouBaimWong, warganet menuliskan beragam pendapat. Di satu sisi, warganet mendukung Niki untuk membongkar aib sosok yang dimaksud. Sedangkan di sisi lain, banyak warganet yang membela Baim Wong.

"Mantap Nikita Mirzani Mawardi!! Mimin suka Gaya Loe Ceplas Ceplos dan Gak Topeng kayak Baim Wong dan ternyata belajar agamanya sama 2 orang pro Khilafah HTI. #ShameOnYouBaimWong!!" komentar akun @xxxxxbigotnkri.

"Orang yang ngetawain dan ngejokes tentang masalah Baim Wong mungkin dia blm ketemu langsung. Sebaik dan sehumble itu dia sama orang baru, salah satunya ke gw yg awalnya gw fans sama dia malah bisa jadi temen. Semua yg udh ketemu dia pasti sependapat sama gw #ShameOnYouBaimWong," tulis akun xxxxxoviano.

"Sumpah mbak nikita nie selalu bikin sensasi , lihat lihat doank mbak kalau ngomong ,kalau ngejade orang , Lihat riwayat diri sendiri dulu,gmana konten mu aja udah pornografi ,udah gak mendidik ,lebih baik buka coment HTI dari pada mbak buka AURAT mu mbak #ShameOnYouBaimWong," kata akun @xxxxxgaluh12.

"Wah, kalau Nyai Nikita Mirzani udah marah gini, bakalan ada yang susah tidur nih. Hajar Mbaakk !!#ShameOnYouBaimWong," dukung akun @xxxxAzwar. "Nikita emang bacotnya ngegas mulu, tp kali ini suka bener bacotnya wkwkwk #ShameOnYouBaimWong," sahut akun @xxxxosaa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts