Lee Sun Bin dan Cha Tae Hyun Pamitan, Begini Catatan Rating 'Team Bulldog: Off-Duty Investigation'
TV

Slot tayang 'Team Bulldog: Off-Duty Investigation' akan digantikan dengan 'Train'. Drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon ini rencananya akan mulai tayang pada 11 Juli mendatang.

WowKeren - OCN telah menayangkan episode terakhir "Team Bulldog: Off-Duty Investigation" pada Minggu (28/6) malam kemarin. Karena itulah menjelang berakhirnya syuting beberapa waktu lalu, para pemerannya menyempatkan diri untuk berpamitan kepada penonton setia drama ini.

Aktris cantik Lee Sun Bin yang berperan sebagai Kang Moo Young mengatakan bahwa dia telah menciptakan banyak kenangan indah selama syuting drama ini. Dia juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pera pemirsa dan rekan-rekannya di lokasi syuting.

"Rasanya hari pertama syuting baru terjadi kemarin. Waktu berlalu dengan begitu cepat. Aku bisa menciptakan banyak kenangan indah berkat kebaikan yang ditunjukkan kepadaku oleh para aktor lain dan serta staf dan sutradara, yang selalu menciptakan suasana menyenangkan di lokasi syuting. Itulah sebabnya aku merasa sedih karena drama ini akan segera berakhir," tutur kekasih Lee Kwang Soo ini.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah menonton drama ini. Kuharap kalian juga akan menantikan episode terakhir malam ini untuk menangkap penjahat bersama kami," imbuh Lee Sun Bin.


Di sisi lain, Cha Tae Hyun yang berperan sebagai detektif bernama Jin Kang Ho mengungkapkan bahwa ia merasa tertantang saat membintangi drama ini. Dan seperti halnya Lee Sun Bin, Cha Tae Hyun juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar.

"'Team Bulldog: Off-Duty Investigation' merupakan tantangan bagiku, tapi aku merasa pahit karena drama ini akan segera berakhir. Aku khawatir karena ini adalah pertama kalinya aku berperan sebagai detektif, tapi kupikir peran Jin Kang Ho cocok untukku. Karena banyak alasan, 'Team Bulldog: Off-Duty Investigation' adalah drama yang sangat kubutuhkan," jelas Cha Tae Hyun.

"Karena kita semua bekerja keras bersama dengan niat yang sama, aku pikir drama ini akan tetap berada dalam ingatanku untuk waktu yang lama. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua permisa yang telah menyaksikan 'Team Bulldog: Off-Duty Investigation'," pungkasnya.

Sementara itu, rating episode terakhir "Team Bulldog: Off-Duty Investigation" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, rating episode terakhir 'Team Bulldog: Off-Duty Investigation' mencetak rata-rata nasional sebesar 4,4 persen dengan puncaknya 4,9 persen. Angka ini menandai perolehan tertingginya selama tayang di layar kaca.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru