Puji Orang Baik, Nikita Mirzani Sempat Suka hingga Akhirnya Benci Baim Wong
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Nikita Mirzani ternyata sempat menyindir Baim Wong dalam vlognya bareng Uus dan Ferdian Paleka. Sindiran tersebut mencuat setelah Niki marah-marah lewat InstaStory.

WowKeren - Nikita Mirzani diduga kuat menyindir Baim Wong hingga postingannya ramai dibicarakan dan menjadi trending Twitter. Sebelum menulis postingan tersebut, Niki rupanya sempat membahas sosok yang dibencinya saat berbincang bareng Uus dan Ferdian Paleka dalam vlognya.

Niki mengakui apabila sebenarnya tak ada masalah dengan Baim. Namun perasaan suka Niki menjadi benci ketika mengetahui Baim mengusik pegawainya yang bernama Iam. Niki menyebut Baim telah menuding Iam sebagai maling.


"Gue ada cerita satu. Ini jangan diedit ya. Gue sempet dari tadinya gue suka, enggak ada masalah, sampai akhirnya gue benci sampe sekarang," ungkap Niki. "Sebenernya gue tuh bukan pembenci. Tapi gara-gara dia ngusik orang di belakang gue, Iam, dipelintir lah cerita itu seolah-olah dia maling, nah itu gue benci banget ampe sekarang."

Kendati begitu, konten Baim yang membuat imej Iam menjadi buruk tersebut telah dihapus. Niki mengaku tak menyangka karena tahu Baim adalah orang baik. Namun karena kesalahan tersebut, Niki mengaku ikut sakit hati.

"Dia (Iam) korbannya. Tapi sekarang sih videonya udah di-take down ya," jelas Niki. "Itu sih gue sakit hati ya. Maksudnya gue tahu dia orang baik tapi ternyata oh dia separah itu."

Setelah menceritakan hal tersebut, Niki menegaskan tak masalah punya banyak musuh. "Gue sih enggak peduli gue banyak musuh, enggak ada masalah. Buat gue banyak temen tidak menghasilkan apapun, untuk apa. Gue lebih baik temen gue sortir yang bagus-bagus," kata Niki.

Meski tak menyebutkan nama, warganet langsung bisa menebak sosok yang dimaksud Niki. Apalagi setelah Niki membagikan postingan yang menyindir sosok ini karena mengunggah foto bareng Presiden dan Ustaz HTI. Warganet pun kembali terbagi menjadi dua kubu pro dan kontra.

"Kalo pendapat gua si dia sengaja jelekĀ²in mantan bosnya supaya bos yg sekarang bisa percaya sepenuhnya ke dia, sekarang gini aja orang mau kerja kalo tau kelakuan jeleknya kan pasti ga akan diterima, makanya dia jelekĀ²in mantan bosnya duluan sebelum ketauan kejelekannya dia supaya dia bisa dapet kepercayaan kerja disitu," tulis akun Mommy Al.

"Ya maaf saya tetep tim semuanya termasuk tim bapau n tim nikmir,mau saling sindir bodoamat. Saya mah ambil positifnya dari semua ini yg negatif buang jauh. #namanyaHIDUP," komentar akun @deddy rahmat Prayoga.

"YANG SETUJU BAIM , IAM DAN NIKITA DUDUK KYK GNI LIKE . up biar clear .. biar gk netijen penasaran berasumsi ini itu , selalu kami saja yg di salahkan ! Kalian juga gk sadar diri para artis !" kata akun @RakabUtas Channel.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts