Momen Cha Eunwoo Histeris Ketakutan Saat Main Game VR di 'Master in the House' Sukses Bikin Ngakak
TV

Dalam episode terbaru 'Master in the House' yang tayang pada Minggu (28/6), Cha Eunwoo mendapat kesempatan untuk memainkan game virtual saat mengunjungi master baru. Ingin tahu seperti apa keseruannya? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Master in the House" pada Minggu (28/6). Dalam episode ini, para member melakukan kunjungan ke master baru mereka yakni Namgoong Hoon yang merupakan CEO Kakao Games. Mereka kemudian diajak berkeliling di kantor dan diperkenalkan dengan game VR yang sedang dikerjakan oleh perusahaan dengan tema taman hiburan.

"Aku menjadi sukarelawan di daerah pedesaan dan anak-anak mengatakan kepadaku bahwa mereka ingin pergi ke taman hiburan saat pergi ke Seoul. Aku mulai bertanya-tanya apakah ada cara untuk membuat keinginan anak-anak menjadi kenyataan menggunakan kecanggihan teknologi. Karena itulah aku membuat taman hiburan realitas virtual," tutur CEO Namgoong Hoon.


Namgoong Hoon kemudian memperkenankan para anggota untuk mencoba permainan tersebut. Salah satu wahana virtual yang bisa dicoba oleh mereka adalah Gyro Drop, yang terkenal sangat menegangkan.

Setelah CEO Namgoong Hoon memberi penjelasan, Cha Eunwoo menjajal permainan tersebut dan "menaiki" Gyro Drop. Meskipun hanya permainan virtual yang dimainkan di tempat, Cha Eunwoo tak bisa menyembunyikan ketakutannya.

Saat Gyro Drop virtual mulai naik ke atas, Cha Eunwoo mulai menjerit ketakutan sambil mengangkat kakinya. Dia bahkan berharap permainan itu segera dihentikan, meski baru saja dimulai. "Aku berharap (wahana ini) akan berhenti naik sekarang," teriaknya.

Di sisi lain, keempat member yang lain tak bisa menahan tawa saat menyaksikan kehebohan Cha Eunwoo. Bahkan setelah permainan itu berakhir, mereka enggan melepaskan Cha Eunwoo begitu saja dan memintanya mencoba memainkan roller coaster virtual. Kali ini jeritan idol kelahiran 1997 itu semakin kencang hingga membuat member yang lain tertawa puas.

Setelah menyaksikan episode ini, beberapa penggemar turut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa Cha Eunwoo sangat lucu saat melakukan permainan tersebut.

"Eunwoo sangat menggemaskan ketika dia terkejut, sehingga aku bisa membayangkan tawa paling lucu yang dimiliki oleh para hyung-nya di acara itu," tulis seorang netter. "Bayi yang manis Eunwoo, jangan takut, ada Aroha di sini," imbuh netter yang lain. "Dia benar-benar bayi yang lucu," sahut netter yang lain. "Dia seperti bayi dan sangat lucu," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts