Sule Lebih Pilih Punya Banyak Teman Bermuka Dua Ketimbang Suka Diomongin, Kenapa?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mengaku lebih pilih punya banyak teman yang bermuka dua ketimbang harus dekat dengan orang yang suka membicarakannya di belakang. Sule pun memiliki alasan kenapa ia memilih hal itu.

WowKeren - Komedian Sule belum lama ini menjadi bintang tamu dalam vlog YouTube Nikita Mirzani. Banyak hal yang mereka perbincangkan dalam video yang berdurasi 12 menit itu. Salah satunya, Niki sempat menanyakan perihal teman kepada pria 43 tahun itu.

Niki mengajukan dua pertanyaan yang tampaknya sulit dijawab oleh Sule. "Punya banyak teman tapi bermuka dua, atau punya sedikit teman tapi suka diomongin?" kata Niki dalam video yang diunggah, Sabtu (27/6).

Sempat berpikir sejenak, Sule akhirnya menjawa pertanyaan dari Niki. Di antara dua pilihan tersebut, Sule memilih mempunyai banyak teman tapi bermuka dua. Pemain film "Hongkong Kasarung" ini lantas mengungkapkan alasannya.

"Kenapa gue memilih banyak teman bermuka dua, karena gue bisa mendapat banyak pelajaran dari dia. Kalau gue melakukan hal itu, berarti gue nyakitin hati orang," tutur Sule.


Diakui Sule, tak apa baginya untuk punya banyak teman yang bermuka dua. Asal, ia tidak memiliki sikap seperti itu. "Biarkanlah mereka bermuka dua, yang penting saya tidak bermuka dua," ucap Sule.

Mendengar jawaban Sule, Niki sempat menanyakan apakah ayah Rizky Febian itu mempunyai teman bermuka dua. Tak ingin terjebak dengan pertanyaan Nikita, Sule pun memberikan jawaban diplomatisnya.

Sule mengaku tidak mengetahui apakah ada temannya yang bermuka dua. Kalaupun ada, menurutnya, hal itu tidak menjadi masalah buatnya. "Enggak tahu, pasti ada, cuma gue enggak pernah mikirin hal itu, biarin aja," tutup Sule.

Sebelumnya, Sule juga pernah membahas soal banyak temannya dari Bandung yang kerap menumpang dengannya saat ingin bekerja di Jakarta. Alih-alih marah, Sule bahkan mengaku tak keberatan sama sekali jika dirinya bisa membantu temannya. Menurut Sule, ketimbang mereka harus mengeluarkan uang, lebih baik menginap di rumahnya.

"Anggap saja tempat persinggahan temen-temen dari Bandung. Mereka bisa tinggal gratis di sini, makan, minum, tidur," kata Sule di channel YouTube Boy William beberapa waktu lalu. "Daripada tinggal di tempat lain harus bayar lagi."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts