Pengakuan Ayu Dewi Soal Suka Kepoin Kehidupan Mantan
Instagram
Selebriti

Ayu Dewi mendapat pertanyaan soal mantan. Ayu ternyata tak hanya memiliki ketertarikan untuk mengetahui kehidupan dari mantannya saja, tetapi juga wanita yang pernah menjalin hubungan dengan sang suami.

WowKeren - Ayu Dewi kini sudah menikah dengan seorang pengusaha muda, Regi Datau. Di usia pernikahan mereka yang ke8 tahun, Ayu pun membuat perayaan sederhana yang dibantu oleh para sahabat, salah satunya adalah Luna Maya. Momen perayaan anniversary keduanya pun diabadikan di channel YouTube milik Ayu Dewi.

Dalam kesempatan tersebut, Ayu Dewi dan Regi Datau mendapat sejumlah pertanyaan acak dari Luna Maya. Salah satunya mengenai pernah tidaknya Ayu penasaran dan mencari tahu soal kehidupan mantan kekasihnya. Menanggapi pertanyaan tersebut, Ayu Dewi tanpa ragu menjawab bahwa dirinya pernah mencari tahu tentang kehidupan mantannya.


"Pernah nggak kepoin mantan, oh pernah. Gue sebenernya itu jarang tertarik dengan kehidupan mantan," ungkap Ayu Dewi dalam video yang diunggah pada Minggu (28/6). "Gue justru malah lebih tertarik dengan kehidupan orang yang bersamanya."

Ayu ternyata lebih tertarik untuk mengetahui kehidupan wanita yang menjadi pasangan dari sang mantan. Luna Maya yang semakin penasaran kembali bertanya mengenai pendapat Ayu soal mantan dari sang suami.

"Kalau misalnya kepoin mantannya suami?" tanya Luna Maya secara langsung.

"Oh iya, itu (kepoin mantan suami) juga dong iya kan, sudah pasti," punkas ibu tiga orang anak tersebut. "Itu kan semua yang judulnya mantan."

Sepertinya, penasaran dengan kehidupan masa lalu hingga mencari tahu mengenai hal tersebut memang menjadi salah satu hal menarik bagi sebagian orang. Apalagi, kehidupan mantan dari pasangannya saat ini.

Seperti yang diketahui, Ayu Dewi dan Regi Datau memutuskan untuk menikah dalam waktu yang cukup singkat. Ayu dan Regi menikah pada 16 Juni 2012 lalu, setelah beberapa bulan menjalin hubungan pacaran. Kini, keduanya sudah dikaruniai 3 orang buah hati, Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts