Jisoo BLACKPINK Ternyata Dekat dengan Member Cosmic Girls Ini, Visual Jadi Sorotan
Selebriti

Minggu (28/6), Jisoo dan member BLACKPINK lainnya tampil di program musik 'Inkigayo' dalam rangka comeback stage. Di kesempatan ini, ia bertemu sahabat dekatnya, Bona Cosmic Girls.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) yang baru saja merilis single berjudul "How You Like That" kini menjalani kegiatan promosi bersamaan dengan Cosmic Girls. Tak disangka, Jisoo rupanya bertema dekat dengan salah satu member girl grup tersebut.

Minggu (28/6), Jisoo dan member BLACKPINK lainnya tampil di program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS dalam rangka comeback stage. Di kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut bertemu sahabat dekatnya, Bona Cosmic Girls.

Di hari yang sama, Jisoo mengunggah fotonya bersama Bona via Instagram Story. Dalam foto yang diambil di backstage "Inkigayo" ini, dua idol tersebut terlihat cantik dengan berpose mengenakan kostum dan riasan panggung.

"Senang senang bertemu denganmu," tulis Jisoo. Postingan pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu diunggah ulang oleh Bona di akun Instagramnya di mana pelantun "Butterfly" itu menambahkan, "Untuk pertama kalinya setelah sekian lama kami bertemu dengan memakai makeup."

Jisoo BLACKPINK Ternyata Dekat dengan Member Cosmic Girls Ini, Visual Jadi Sorotan

Source: Instagram

Persahabatan Jisoo dan Bona ini rupanya menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Beberapa dari mereka kaget mengetahui keduanya dekat.

"Gadis cantik di sebelah gadis cantik lain, hehehe."


"Aku Berharap mereka akan melakukan variety show, bepergian ke suatu tempat bersama-sama, hehe. Atau mungkin hanya nongkrong bersama, makan pizza pakai piyama dan bermain game, sesuatu seperti itu."

"Mereka entah bagaimana mirip dengan satu sama lain..."

"Heol, mataku diberkati. Bisakah kita mengadakan variety show di mana mereka bepergian bersama?"

"Bagaimana mereka saling kenal...?"

"Aku pikir Jisoo semakin cantik dan cantik seiring berjalannya waktu..."

"Gila, heol... Aku tidak tahu Bona secantik itu... Wow..."

"Apa mereka teman? Mereka terlihat sangat cantik..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru