Jadi Cameo di Drama Kim Soo Hyun 'It's Okay to Not Be Okay', Kwak Dong Yeon Sampaikan Terima Kasih
tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Dalam episode ketiga 'It's Okay to Not Be Okay', aktor Kwak Dong Yeon tampil sebagai cameo. Setelah menyelesaikan syuting, Kwak Dong Yeon berkomentar seperti ini.

WowKeren - Aktor tampan Kwak Dong Yeon telah menjadi cameo untuk episode ketiga "It's Okay to Not Be Okay" yang tayang pada Sabtu (27/6) lalu. Dalam penampilan singkatnya ini dia berperan sebagai pasien Rumah Sakit Jiwa OK yang bernama Kwon Gi Do.

Kwon Gi Do digambarkan sebagai putra anggota dewan yang mengalami gangguan mental akibat pola asuh orangtuanya. Dia kerap diperlakukan tidak adil karena tidak lebih pintar jika dibandingkan dengan kakak-kakaknya. Karena itulah Kwon Gi Do berusaha melakukan berbagai hal gila untuk menarik perhatian orangtuanya. Sayangnya, ia benar-benar menjadi gila dan berakhir di Rumah Sakit OK, tempat Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) bekerja.


Meski demikian, Kwon Gi Do mendapat kesempatan untuk menyuarakan isi hatinya berkat tindakan nekat Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang mengantarnya ke tempat kampanye ayahnya. Di sana Kwon Gi Do mengungkapkan semua kepedihan hatinya akibat perlakuan tak adil orangtuanya ke seluruh masyarakat yang hadir. Karena itulah Kwon Gi Do merasa sangat puas dan senang meski akhirnya membuat keluarganya marah.

Setelah menyelesaikan syuting untuk penampilan singkatnya ini, Kwak Dong Yeon mengungkapkan kegembiraannya. Selain itu, Kwak Dong Yeon juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada Kim Soo Hyun yang telah memperhatikannya di lokasi syuting.

"Setiap aktor memiliki satu proyek yang mereka inginkan untuk menjadi bagian dari apapun yang terjadi, dan bagiku 'It's Okay to Not Be Okay' adalah proyek itu. Aku bekerja keras untuk tidak melukai nada drama dan mengeluarkan kisah Kwon Gi Do yang ingin ku bagikan, dan aku menikmati semua prosesnya," tutur Kwak Dong Yeon.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada staf dan Kim Soo Hyun karena telah bekerjasama denganku. Aku harap akan ada banyak orang yang akan menikmati drama ini dan aku juga berharap dapat segera menyapa pemirsa dengan proyek baru," imbuhnya.

Di sisi lain, staf produksi "It's Okay to Not Be Okay" juga memuji keterampialn akting Kwak Dong Yeon saat menjadi cameo dalam drama ini. "Karakter Kwon Gi Do membutuhkan kinerja yang sangat berdampak dan sulit, dan kami berterima kasih kepada Kwak Dong Yeon karena begitu bersemangat dengan perannya," tutur staf produksi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts