Raditya Dika Komentari Fenomena banyaknya Artis TV Jadi YouTuber
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika ikut memberi komentar terkait fenomena banyaknya artis TV yang kini beralih ke YouTube. Raditya Dika ternyata menjadi salah satu orang yang mendukung hal tersebut.

WowKeren - Raditya Dika merupakan salah satu konten kreator pelopor YouTuber di Indonesia. Terhitung pada Minggu (28/6) kemarin, Radit sudah menjadi YouTuber selama 13 tahun. Melihat fenomena munculnya banyak YouTuber dari berbagai kalangan bahkan artis TV, Radit ternyata memiliki pendapatnya sendiri.

Seperti diketahui, kini banyak sekali artis Tanah Air yang beralih ke platform YouTube. Banyak pro dan kontra dari publik mengenai fenomena tersebut. Raditya Dika menjadi salah satu yang tertarik untuk memberikan komentar mengenai fenomena tersebut.

"Pertama yang bisa gue sampaikan adalah, dengan banyak nya orang yang main di YouTube saat ini ya artis TV lah atau orang-orang baru yang kita nggak kenal siapa yang tiba tiba mencuat langsung naik lah," ungkap Radit dalam video yang diunggah pada Sabtu (27/6. "Gua dari dulu sampai sekarang masih berada dalam opini bahwa semakin banyak orang yang main YouTube, itu semakin bagus."


Radit mengaku senang jika dunia YouTube semakin ramai. Radit mengaku menjadi salah satu orang yang sering memberi saran kepada para artis untuk mencoba menjadi YouTuber. Di antaranya ada Luna Maya dan Ari Lasso.

"Jadi gue termasuk orang yang ketika lagi show misalnya, lagi kerja di stasiun TV, terus ada artis TV di sana, gue termasuk orang yang bilang 'Eh elo nggak mau coba main di YouTube? Karena sekarang orang bayak banget lo yang nonton YouTube," tutur Radit. "Termasuk waktu itu kalau nggak salah gue pernah ngejuri di "SUCA", lalu sebelah gue Luna Maya terus kita cerita-cerita soal YouTube aja. 'Eh lun lo cobain deh ke YouTube, seru, gue nggak bilang Luna bikin YouTube gara-gara gue juga."

"Pun juga ketika gue main ke rumahnya Ari lasso, gua termasuk orang yang pertama banget meng-encourage mas Ari 'Mas Bikin YouTube coba, nanti aku bantuin' Kayak gitu," pungkas Radit. "Karena gue orangnya pertama gue nggak kompetitif ya, gue lebih suka berkolaborasi dari pada berkompetisi."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait