Baim Wong Tak Mau Ambil Pusing dengan Ancaman Nikita Mirzani: Wajar Bosque
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong karena postingan soal Presiden hingga dituding menuduh mantan pegawainya maling. Tagar #ShameOnYouBaimWong pun menjadi trending.

WowKeren - Baim Wong buka suara terkait namanya yang sedang ramai diperbincangkan. Bahkan tagar #ShameOnYouBaimWong masih menjadi trending Twitter pada Senin (29/6) siang. Hal tersebut diduga karena ancaman Niki yang berniat membongkar aib Baim.

Menanggapi semua itu, Baim mengaku tak mau ambil pusing terkait sindiran Niki maupun netizen belakangan ini. Baim pun akhirnya angkat bicara karena banyak pihak mempertanyakan masalah tersebut. Baim juga menegaskan tak menaruh dendam meski namanya kini jadi tercoreng.


"Cukup lah kita bahagia begini deh, dengan keadaan dia di sini kerja, di sana kerja. Kita punya kesibukan yang sudah banyak banget, enggak mau dipusingin lagi dengan ini. Beneran," kata Baim. "Cuma saya berani ngomong gini karena sebenernya bukan dari berita itu aja. Karena ada beberapa orang yang temen deket, sama juga kerjasama sama TV ya menanyakan juga. Intinya tuh mengklarifikasi dengan cara kita lah."

Baim Wong Tak Mau Ambil Pusing dengan Ancaman Nikita Mirzani

Instagram

"Cuman sekali lagi ya, garis bawah, tidak ada dendam sama sekali. Makanya kalo Paula itu saya lebih seneng kalo dia itu 'calm down aja sayang' karena takutnya juga persepsi orang jadi beda-beda ya," lanjut suami Paula Verhoeven tersebut. "Pasti semua orang juga belajar ya. Wajar bosque orang kesel, orang marah, orang sedih, orang seneng, itu wajar."

Namun Baim menyayangkan masalah ini dibuat besar dan diselesaikan dengan cara tidak baik. "Tapi ada posisi yang seharusnya kita bisa melihat masalah itu sebenernya diselesaikan dengan cara begini lo, bukan cara begini," pungkasnya.

Dukungan pun tampak diberikan penggemar untuk keluarga Baim. "Ga semua kebaikan yg kita buat, selalu dianggap baik... dibilang caper atau pamer ga apa2 bosque.... tetaplah menjadi org baik dermawan... biar Allah yg membalas...." komentar akun @wijaychubby.

"Gausah tanggepin bang.. uda kebaca biar ketarik pada ke youtube dia kook, uda galaku di tv, maen ke youtube mau pake cara nggilani jugaaa, duuhh katanya 'demi anak' masa sgala cara dihalalkan..." sahut akun @elsamiraa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts