Arie Kriting Ungkap Cinta Untuk Indah Permatasari: Ente Bukan Hamish Daud, Gak Cocok Romantis Bung!
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting membagikan foto romantis bersama sang kekasih, Indah Permatasari dalam postingan Instagram. Menariknya saat menulis pesan romantis untuk Indah, Arie merasa bukan diri sendiri.

WowKeren - Jalinan asmara Arie Kriting dengan Indah Permatasari sempat menjadi perbincangan karena terhalang restu. Ibunda Indah, Nursyah menganggap Arie memberi pengaruh buruk pada putrinya. Walau tak mendapat restu, Arie mengungkap bahwa dirinya akan terus memperjuangkan cintanya pada Indah.

Terlepas dari restu tersebut, Arie tak segan mengumbar kemesraan dengan Indah dalam media sosial, seperti kali ini yang terlihat dalam postingan pada Minggu (28/6). Dalam unggahannya, Arie membagikan dua buah foto bernuansa hitam putih dengan Indah.

Indah tak segan merangkul Arie dalam momen yang terekam di foto tersebut. Keduanya pun kompak pamer senyum semringah. Di bagian caption, pria bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu menulis kalimat romantis.

Arie mengungkap meski terlahir dan meninggal nantinya seorang diri, setidaknya saat ini ada Indah yang berada di sampingnya. Menariknya, Arie malah menilai dirinya tak cocok menulis kalimat romantis tersebut.


"Terlahir sendiri, mungkin meninggal juga nanti sendiri. Tapi setidaknya, semoga kita bisa terus menjalani hidup berdua ya Nona," tulis Arie. "Ah elah Rie. Tiup kerang ajalah bos. Ente bukan Hamish Daud. Muka keras macam ente Rie, gak cocok romantis bung!"

Arie Kriting

Instagram

Meski meragukan dirinya romantis, unggahan Arie langsung dipenuhi dengan simbol tanda hati warna hitam dari rekan artis, seperti halnya Ernest Prakasa hingga Hannah Al Rasyid. Bahkan Soleh Solihun tak ketinggalan menulis tanggapan kocak. "Jangan rie. mending romantis aja lah. tiup kerang juga anda tak berbakat," tulisnya.

Sementara itu netizen juga ramai memenuhi kolom komentar Arie dengan dukungan. Mereka juga memberi semangat pada pasangan kekasih ini agar terus memperjuangkan cinta mereka.

"Semua akan bucin pada waktunya," tulis akun @kris***. "Bolehlah , usaha terus pantang menyerah ya tuan," sambung akun @titiek***. "Bang Arie Muka manis sekali. Jadi klo romatis cocok2 saja...." kata akun @kristina***. "Aminnn doa terbaikk langgeng trussss... Kenyamanan yang utama," seru akun @nastas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru