Selalu Menjaga Kebersihan Diri
Unsplash/Hannah Xu
Travel

Di era new normal, sejumlah hotel di berbagai daerah telah dibuka. Bagi kamu yang berniat menginap di hotel saat new normal, sebaiknya terapkan delapan tips ini agar terhindar dari penularan virus Corona.

WowKeren - Selain menjaga kebersihan sekitar, menjaga kebersihan diri sendiri juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Mandilah secara rutin, terutama setelah beraktivitas di luar kamar hotel. Usahakan juga untuk mencuci pakaian kotor sesegera mungkin dan jangan letakkan begitu saja di area yang kamu tempati, misalnya kasur dan kursi. Selain itu, usahakan untuk selalu mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun selama dua puluh detik setelah berinteraksi dengan orang lain di hotel.

Demikian delapan tips menginap di hotel saat new normal yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips menggunakan transportasi umum selama new normal. Selain itu, kalian juga bisa menerapkan beberapa tips ini saat menggunakan toilet umum agar terhindar dari virus Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait