Cara Bisma SMASH Panggil Calon Istri Cantik Bikin Fans Auto Baper
Instagram/andirazh
Selebriti

Bisma SMASH memperlihatkan sikap manis ketika menuliskan komentar di postingan sang kekasih, Andira Hadley,. Interaksi mereka di sebuah foto sukses membuat fans meleleh.

WowKeren - Bisma Karisma dikabarkan memiliki kekasih cantik yang usianya masih sangat muda. Member SM*SH ini bahkan diisukan akan menikahi sang gadis yang tak lain adalah beauty influencer sekaligus selebgram cantik Andira Hadley.

Lewat Instagram, Bisma terciduk menuliskan komentar mesra. Meski usianya lebih tua, cara manis Bisma memanggil Andira sukses membuat hati fans ikut meleleh.

Awalnya, Andira pamer foto dirinya dan menuliskan caption "Behind the Camera". Tak disangka, Bisma menuliskan komentar mesra.

"Yang satu lagi saya aja yang post yah mbak. Yes. Mwehehehe," kata Bisma. "AWAS YAH KM," goda Andira.

Bisma Karisma

Sumber: Instagram

Percakapan singkat antara Andira dan Bisma ini membuat fans heboh. Mereka jadi gemas dengan cara Bisma memperlakukan Andira.


"Ya ampunn kayak ada bahagibahagianya gitu yng ku lihat. Emang bahagia sih si anak tk ini 😘 cini tayang jauhjauh anak tk ku," kata netter. "Yaampun mamang sma kak dira gumushh," kata netter. "@sibisma ini kenapa yg uwu uwu nongol mulu si," ujar fans.

Sebelumnya, Bisma sempat membocorkan soal kriteria wanita idamannya. Bisma mengakui kalau ia bukan orang yang mudah jatuh cinta atau terburu-buru untuk menikah.

"Untuk saat ini sih (santai). Niatan untuk ibadah pasti ada, karier pun ibadah, nikah pun ibadah. Ingin pasti ingin punya pendamping. Cuma memang saya orang yang sangat sulit, sangat yang, bukan selektif tanda kutip ya. Saya kalau proses PDKT memang butuh lama," kata Bisma. "Nggak usah ditargetin lah, saya mah nggak punya deadline saya mah hidupnya santai."

Bisma juga mengaku kalau ia sudah cukup berpengalaman soal percintaan. Tak cuma kisah cinta beda agama, Bisma pernah menjalin kasih via LDR.

"Soal pacaran, saya rajanya. Dari entertaint pernah, LDR-an pernah, beda agama juga pernah, ayo kalau mau nanya soal pacaran," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait