Bahas Kostum Idol Terburuk, Netizen Kompak Jawab Grup-Grup SM Entertainment
Selebriti

Postingan di situs Pann mengajak para netizen berbagi soal kostum grup favorit mereka yang dianggap terburu. Beberapa grup yang cukup banyak disebutkan adalah NCT dan senior satu agensi mereka, Red Velvet.

WowKeren - Baru-baru ini kostum panggung para idol menjadi topik bahasan, di mana beberapa dianggap sebagai kostum yang begitu jelek. Di antara grup-grup yang dinilai pernah memakai kostum yang dianggap buruk, grup SM Entertainment banyak disebutkan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann mengajak para netizen berbagi soal kostum grup favorit mereka yang dianggap terburu. Beberapa grup yang cukup banyak disebutkan adalah NCT dan senior satu agensi mereka, Red Velvet.

Di awal-awal debut, NCT terutama NCT 127 memang kerap memakai kostum panggung yang dinilai jelek oleh para penggemar. Periode "kostum jelek" ini berlangsung mulai era album "Fire Truck" hingga "Limitless".


Bahas Kostum Idol Terburuk, Netizen Kompak Jawab Grup-Grup SM Entertainment

Source: Pann

Sedangkan Red Velvet juga beberapa kali menjadi sorotan lantaran coordi mereka dianggap menyia-nyiakan wajah cantik para member dengan kostum yang dinilai jelek. Menanggapi postingan, para netizen pun berbagi foto-foto kostum idol mereka.

"Sejujurnya, tidak ada yang bisa menyaingi ini," komentar netizen bersama foto member NCT 127 yang mengenakan celana panjang merah bling-bling. "Di acara penghargaan," tulis lainnya bersama foto NCT 127 di era "Fire Truck". "Spons akrilik," yang lain berbagi foto Red Velvet di konser.

"Apa kau Putri Salju?" tulis netizen bersama foto D.O. EXO di era "Wolf". "Semuanya, keluar," yang lain membagikan foto screenshot berita tentang Wendy yang memakai kostum hijau neon. "Semua komentarnya SM, hahaha," kata netizen. Yang lain memposting foto Jaehyun, Yuta dan Taeil NCT serta menulis, "Sial."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts