Dikabarkan Segera Menikah, Ternyata Bisma Karisma dan Andira Hadley Beda Usia 11 Tahun
Instagram/andirazh
Selebriti

Bisma Karisma membawa kabar mengejutkan yang diduga akan segera menikah dengan Andira Hadley. Mendapat banyak dukungan publik, ternyata Bisma dan Andira beda usia 11 tahun.

WowKeren - Lama tak terlihat menggandeng seorang wanita setelah ditinggal nikah Franda pada tahun 2016, Bisma Karisma akhirnya membawa kabar bahagia. Bisma diduga akan segera menikah dengan sang kekasih yang merupakan selebgram cantik, Andira Hadley.

Kabar ini mulai diketahui publik ketika Bisma dan Andira kompak membagikan foto-foto romantis yang diduga adalah foto prewedding keduanya. Terlebih, Bisma seolah terus memberikan kode bahwa dirinya memang akan segera melapas masa lajangnya bersama wanita pilihannya.

Benar atau tidaknya kabar tersebut masih belum dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Bisma maupun Andira. Mereka tampaknya ingin membuat kejutan untuk para penggemarnya dengan merahasiakan kabar bahagia ini. Sontak kabar ini langsung mencuri perhatian publik.

Publik langsung mencoba mencari tahu siapa sosok calon istri Bisma tersebut. Rupanya, sosok cantik ini dikenal sebagai selebgram sekaligus pemain film.

Andira Hadley diketahui cukup aktif di Instagram sebagai beauty influencer. Kepiawaiannya dalam bidang makeup menjadikan Andira kerap bekerjasama dengan beberapa brand untuk jasa endorsement. Gadis blasteran ini juga berhasil mencuri perhatian 600 ribu lebih orang hingga mem-follow akun Instagramnya.


Hal lain yang membuat hubungan Bisma dan Andira menjadi sorotan netizen adalah perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Andira diketahui masih berusia 19 tahun, sedangkan Bisma sendiri akan menginjak usia 30 tahun pada November 2020 mendatang.

Kendati demikian, banyak netizen Twitter yang tidak mempermasalahkan perbedaan umur keduanya. Wajah baby face milik Bisma dinilai masih cocok dengan Andira yang masih belasan tahun. Mereka bahkan sukses membuat netizen baper dengan interaksi menggemaskan keduanya.

Di samping itu, kabarnya Andira pernah membintangi sebuah film bergenre horor berjudul "Bisikan Iblis"pada 2018. Film yang diproduksi oleh MD Pctures itu juga menampilkan sederet bintang muda seperti Amanda Manopo, Rebecca Klopper, dan Zoe Abbas Jackson.

Wajah blasteran milik Andira langsung mencuri perhatian para netizen. Kemampuan aktingnya juga tak kalah jika dibandingkan dengan nama-nama selebritis populer lainnya.

So, kita tunggu saja ya kabar baiknya dari Bisma dan Andira. Semoga keduanya segera mengumumkan berita bahagia tersebut ke publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru