Terjerat Kasus Narkoba, Bintang FTV Ridho Ilahi Ditangkap Polisi
Instagram/ridhoillahireal
Selebriti

Salah satu bintang FTV Indonesia, Ridho Ilahi kembali terseret ke dalam sebuah kasus. Kali ini, Ridho Ilahi tertangkap polisi akibat terjerat kasus narkoba.

WowKeren - Selebriti dan narkoba sepertinya memang sulit untuk dipisahkan. Kini, salah satu aktor FTV kembali menambah daftar panjang artis Tanah Air yang terjerat kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Ridho Ilahi ditangkap oleh pihak kepolisian karena terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Dilansir dari Suara.com, Ridho ditangkap di kediamannya sendiri pada Minggu (28/6). Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru. Kapolres Audie S Latuheru menyebut bahwa pria berusia 34 tahun itu menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

"Ya benar saat ini pelaku RI (34) sudah kami amankan dan pihaknya tengah melakukan prosesnya penyelidikan lebih lanjut " Ujar Audie S Latuheru saat dihubungi pada Senin (29/6). "Saat dilakukan penggeledahan anggota kami menemukan Narkoba yang diduga jenis sabu."

Tidak hanya itu, dalam penggrebekan itu polisi berhasil mengamankan salah satu tersangka lain. Tersangka tersebut juga merupakan sopir pribadi dari Ridho Ilahi.


"Kami amankan bersama dengan seorang yang lainnya yang diketahui sebagai driver-nya," jelas Kombes Pol Audie S Latuheru.

Hingga saat ini, Ridho Ilahi masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Barat. Ridho tentu harus menjalani proses hukum atas tindakannya menggunakan narkoba.

Seperti yang diketahui, nama Ridho Ilahi cukup populer dalam dunia FTV. Wajah Ridho Ilahi sering terlihat membintang puluhan FTV sejak 2011.

Sebelumnya, Ridho Ilahi juga pernah terlibat dalam beberapa masalah. Salah satunya pada tahun 2019 lalu, Ridho pernah terlibat masalah dengan wanita sekaligus selebgram hang sudah bersuami, Chagii Amelia. Kala itu, Ridho mendadak viral di dunia maya setelah video dirinya digerebek di kamar hotel bersama selebgram Chagii Amelia beredar.

Kini, Ridho Ilahi harus kembali dengan berita kurang baik mengenai penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Untuk memberikan tanggung jawab atas perbuatannya itu, kini Ridho Ilahi harus menjalani pemeriksaan dan proses hukum di kantor polisi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru