Diserbu Fans Azriel, Krisdayanti Pamer Kelucuan Amora-Kellen Ngode Bahagia Itu Mudah
Instagram
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Krisdayanti memilih mengunggah postingan Raul, Amora dan Kellen saat akhir pekan. Meski dicibir karena terkesan cuek pada Azriel, KD tak menggubris omongan miring haters.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Krisdayanti menegaskan kalau cintanya pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu sebesar 1000 persen. Ia menilai Aurel dan Azriel adalah anak-anak yang beruntung.

"Kalau saya bisa menterjemahkan apa yang disampaikan oleh Om ini bahwa Om dan Mimi ini sayangnya tulus. Kami tidak pernah membedakan siapapun. Anggaplah pilihan hidup Mimi ini adalah pilihan yang paling baik dan akan tetap memberikan kasih sayang buat mereka. Bahwa mereka ini adalah orang yang paling beruntung karena dapat kasih sayang dari Pipinya dan Bundanya 1000 persen ditambah lagi dari Miminya dan Om nya juga 1000 persen jadi kalau bisa mengejewantahkan kebahagiaan itu berlipat lipat ya itu luar biasa," kata KD.


Saat itu, istri Raul Lemos tersebut juga menyangkal membeda-bedakan anak. Meski kerap pamer momen kebersamaan dengan Amora dan Kellen, cinta KD pada Aurel dan Azriel tak kalah besar.

"Kalau aku ga pernah ya beda-bedain anak anak ya. Walaupun suara sebagai seorang perempuan pasti ada kecewa atau kecil hati ketika mereka rasanya kok ga anggap aku Ibunya yang ngelahirin itu ada, tapi ya udah lah ga usah dibesar-besarkan yang penting orang mau bilang apa yang penting mereka selalu aku sertakan dalam doa aku," kata KD.

Krisdayanti

Sumber: InstaStory

Namun agaknya luka batin Aurel dan Azriel di masa lalu masih belum 100 persen sembuh. Hingga kini, keduanya memilih menjaga jarak dari KD dan Raul. Seolah gusar dengan sikap anak-anak, KD pun juga tampak enggan mengucapkan selamat ulang tahun pada Azriel. Ia justru memilih pamer video Amora dan Kellen yang asyik berenang dengan ayah mereka. Selain itu, KD juga pamer sesi makan siang dengan Raul, anak-anak, sang ibunda dan adik ipar.

"Bahagia itu mudah," tulis KD. "Try harder do better."

Sebelumnya, KD kembali banjir sindiran lantaran cuek tak mengucap selamat. Namun ada pula yang tetap berpikir positif dan menilai KD mengucapkan langsung via telepon.

"Mimi KD mana suaranya?kpn mau ngucapin selamat buat jiell?" kata netter. "Positif thinking aja.. Mungkin mimi nya ngucapin langsung by phone atau ketemuan mungkin," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts