Deddy Corbuzier dan Sang Putra Kunjungi Mal, Penampilan Hingga Fakta Kena Salip Jadi Perbincangan
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengabadikan momen saat bersama sang putra, Azka pergi ke mal. Postingan Deddy ini langsung membuat netizen heboh dan menuai beragam komentar.

WowKeren - Deddy Corbuzier membagikan postingan Instagram bersama sang putra semata wayangnya, Azka pada Minggu (28/6) yang tak luput dari perhatian netizen. Dalam keterangan unggahannya, Deddy rupanya mengajak sang putra pergi ke mal.

Di kesempatan tersebut, Azka terlihat rapi mengenakan kemeja warna putih yang dipadukan dengan jas. Sementar Deddy terlihat mengenakan jaket putih lengkap dengan kacamata hitam serta topi yang sudah menjadi ciri khasnya.

Mantan suami dari Kalina Oktarani ini rupanya takjub dengan pertumbuhan sang putra, terlebih tinggi yang sudah menyalipnya. "Kaya gini dia.. @azkacorbuzier ke Mall!!! Damn ur so tall!!" tulis Deddy di keterangan bagian unggahannya.

Dalam akun Instagram pribadi, Azka juga membagikan foto bersama sang ayah. Namun dalam unggahannya, Azka membagikan foto dirinya sendiri baru di slide kedua bersama Deddy.


Di keterangan unggahanya, Azka mengutip ucapan karakter Barney dalam serial "How I Met Your Mother". "'Think of me as Yoda. Only instead of being little and green, I wear a suit and I’m awesome. Call me Broda. -Barney #howimetyourmother #hashtag," tulisnya.

Sementara itu postingan Deddy langsung ramai mendapat tanggapan beragam dari netizen. Mereka memuji gaya Azka yang terlihat kece. Meski ada yang menyebut Deddy dan Azka terlihat bak kakak beradik, ada juga netizen berkomentar kocak menilai keduanya seperti bodyguard bersama sang bos.

"Buset deeee kaka adek ya?" tulis Vanessa Angel. "Lebih tinggi dari om @mastercorbuzier," sambung Fadel Islami. "Seumuran ya!," kata Sara Fajira. "Udh tinggi banget azka. keren dah," imbuh akun @juwita***. "Buset om ke mall apa ke kondangan.." seru akun @these***.

"Berasa kakak adik," komentar akun @adryani***. "Anjayyy ganteng bgt azkaaaa udh kayak businessman love uuuu," komentar akun @snt***. "Parah sih parah cool banget," tambah akun @m_tega***. "Berondong ganteng Azka," tulis akun @cloth***. "Boss dan bodyguard nya wkwkwk," kata akun @imp***. "Azka dan bodyguard nya," imbuh akun @alfa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru