IU Pamer Dapat Kiriman Spesial Dari Lee Jun Ki Langsung Jadi Perbincangan
Selebriti

IU dan Lee Jun Ki bersahabat sejak mereka sama-sama membintangi 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Kiriman hadiah spesial dari Lee Jun Ki ini langsung jadi perbincangan.

WowKeren - IU saat ini masih disibukkan dengan proses syuting film "Dream". Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter Lee So Min, PD berani dan jujur dari sebuah stasiun TV yang memberikan perhatian lebih pada tim asuhan Yoon Hong Dae (Park Seo Joon).

Di tengah kesibukannya syuting, IU kerap mendapatkan dukungan dari rekan sesama selebriti. Pada Senin (29/6), pelantun "Through the Night" itu memamerkan kiriman spesial dari Lee Jun Ki berupa truk kopi.


"Putra keempat, kakak Jun Ki, terima kasih sekali lagi untuk ini," tulis IU sembari menyertakan tagar "Flower of Evil" yang merupakan judul drama baru Lee Jun Ki yang dalam waktu dekat segera tayang.

Postingan IU sendiri menunjukkan pose cantik sang aktris di depan truk kopi dan spanduk bertuliskan, "Kepada semua pemeran dan kru 'Dream'. Kuharap kalian semua tetap aman saat syuting" dan "PD Lee So Min, bisakah kamu membuat film dokumenter untukku juga?" mengacu pada karakter IU dalam film.

IU dan Lee Jun Ki diketahui bersahabat sejak mereka sama-sama membintangi drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" pada 2016. Kiriman hadiah spesial dari Lee Jun Ki ini pun langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan.

"Aku menikmati nonton 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Sayangnya tidak mendapatkan peringkat tinggi, itu menyenangkan."

"Lee Jun Ki benar-benar berjuang. Mari kita lihat drama sejarah dengan Lee Jun Ki lagi."

"Lee Jun Ki benar-benar menawan. Sungguh menghangatkan hati!"

"IU sangat cantik dan memiliki kepribadian yang baik. Banyak orang menyukai IU."

"Senang melihatmu ~ !! Lee Junki dan IU, semangat!"

"Dream" sendiri menceritakan tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Tim ini dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae yang menjadi pelatih secara tidak terduga.

Sementara itu, "Dream" bakal digarap oleh sutradara Lee Byung Hun yang sukses member film hits "Extreme Job" serta drama JTBC "Melo Is My Natures". Film ini akan dirilis kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts