Anggun Masuk Peringkat 100 Artis Favorit Di Prancis, Ungkap Perasaan Rindunya Pada Indonesia
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun kembali mencetak prestasi dan membanggakan Indonesia. Ia mengungkapkan bagaimana perasaan bangganya saat namanya tercantum dalam deretan 100 artis paling favorit di Prancis.

WowKeren - Baru-baru ini Anggun kembali membawakan kabar bahagia yang membanggakan Indonesia. Pasalnya Anggun kembali menorehkan prestasi dengan didaulat sebagai seniman pertama dari benua Asia yang masuk peringkat 100 artis favorit masyarakat Prancis.

Anggun pun merasa sangat senang mendapatkan predikat tersebut. "Saya merasa sangat tersanjung bahwa publik Perancis telah menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka," tulis Anggun dalam keterangan resminya, Senin (29/6).

Perempuan berusia 46 tahun ini mengaku bahwa belakangan ini ia memang sering menerima wawancara dari banyak media. Terlebih lagi pasca setelah menjadi juri acara televisi "The Masked Singer France" yang memecahkan rekor penonton di Prancis selama lebih dari 10 tahun.

"Memang benar dalam beberapa bulan terakhir saya mendapatkan banyak liputan media dengan kesuksesan fenomenal program TV 'The Masked Singer France'," papar Anggun. "Di mana saya adalah seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negara tersebut selama lebih dari 10 tahun."

Dalam kesempatan tersebut, Anggun juga tampil di televisi Prancis dalam program TV prime time yang mengusung perjuangan melawan AIDS. Didampingi grup kabaret legendaris Moulin Rouge, Anggun menampilkan "Lady Marmalade" yang membuat warganet Prancis terkesima.


Anggun lantas merasa bangga bisa menampilkan lagu tersebut sembari dikelilingi penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film berjudul sama dibintangi Nicole Kidman.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menampilkan lagu tersebut yang di kelilingi oleh para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film dengan nama yang sama yang menampilkan bintang film Nicole Kidman," kata Anggun.

"Saya sangat bangga dengan penampilan ini," tambah Anggun. "Terutama karena ini untuk sebuah tujuan baik, perang melawan AIDS, yang sayangnya mempengaruhi banyak orang, terutama generasi muda."

Di sisi lain, Anggun juga beberapa kali tampil sesaat sebelum pembatasan wilayah, seperti di Rusia dan sejumlah pertunjukan di Prancis. Kendati demikian, Anggun belum bisa kembali pulang ke kampung halaman. Ia pun mengungkapkan rasa rindunya terhadap Indonesia.

"Saya benar-benar ingin pulang ke kampung halaman. Saya sangat merindukan kampung halaman, meskipun pada saat lockdown terjadi, saya ditemani oleh suami dan putri saya, saya tetap rindu dengan keluarga di Jakarta," kata Anggun.

"Saya juga rindu dengan para penggemar saya di Indonesia. Saya akan kembali pada akhir tahun jika situasi dan kondisi berjalan lancar," pungkas Anggun. "Banyak event menarik, terutama dengan Pantene, sebuah brand dimana saya bangga menjadi ambassador brand tersebut selama lebih dari 10 tahun."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru