Kim Soo Hyun Tidur Bareng Seo Ye Ji di Cuplikan Episode Mendatang 'It's Okay to Not Be Okay'
tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun terlihat menghabiskan malam bersama dalam cuplikan episode mendatang 'It's Okay to Not Be Okay'. Intip videonya berikut ini.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (28/6) malam kemarin. Seperti biasa, tim produksi juga menyertakan cuplikan episode mendatang di akhir siaran.

Cuplikan itu dimulai dengan momen ketika Go Moon Young (Seo Ye Ji) menyudutkan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) ke tembok dan bertanya apa dia menyukainya. Berbeda dengan biasanya, dalam cuplikan ini Go Moon Young mengenakan pakaian biasa ala gadis pada umumnya, bukan gaun mewah seperti yang biasa dikenakannya.


Mereka kemudian terlihat makan malam bersama di sebuah ruangan. Yang lebih menarik, Go Moon Young dan Moon Kang Tae tampaknya akan menghabiskan malam bersama. Sebab mereka terlihat tidur bersama dalam ruangan yang sama saat malam.

Lucunya, Go Moon Young kemudian terlihat sangat agresif dan berguling untuk memeluk Moon Kang Tae yang sedang tidur. Namun tak lama kemudian Moon Kang Tae bangun dan mencoba mengusirnya dari ruangan tersebut.

Setelah itu, cuplikan tersebut menampilkan konflik yang cukup pelik. Go Moon Young terlihat marah besar karena Moon Kang Tae lebih membela Nam Joo Ri (Park Gyu Young) setelah keduanya bertengkar. Tak hanya itu, Moon Kang Tae juga terlihat membuat Go Moon Young bersedih setelah menjelaskan bahwa dia bukan miliknya.

Puncaknya, Go Moon Young terlihat membawa kakak Moon Kang Tae yakni Moon Sang Tae (Oh Jung Se) ke rumah mewahnya yang juga dikenal dengan kastil terkutuk. Karena itulah mau tidak mau Moon Kang Tae harus datang ke kastil tersebut untuk menjemput kakaknya.

Sementara itu, episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay" berhasil mencetak rating yang cukup tinggi yakni 4,9 persen dengan puncaknya 5,7 persen. Dengan perolehan ini, "It's Okay to Not Be Okay" berhasil menjadi drama TV kabel yang paling banyak disaksikan dalam slot tayangnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts