Diterpa Isu Cerai, Foto Ultah Nikah Ririn-Aldi Bragi Picu Reaksi Janggal
Instagram
Selebriti

Sebelum diterpa rumor keretakan rumah tangga, Ririn Dwi Ariyanti sempat bikin netizen kepo atas sikapnya di ultah nikah. Beda dari Aldi Bragi yang super romantis, Ririn terciduk tak mengunggah apapun di ultah pernikahan ke-9.

WowKeren - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah berjalan 9 tahun lebih. Pasangan yang menikah sejak 2010 itu terlihat adem ayem dan jarang mengumbar kemesraan.

Biasanya, Aldi dan Ririn tampak kompak pamer kegiatan bersama anak-anak. Namun setelah pandemi Corona, unggahan Ririn sudah mulai jarang memperlihatkan sosok suami.

Ia justru fokus memamerkan promo sinetron terbarunya, "Bukan Salah Cinta". Sedangkan Aldi malah tak lagi update di Instagram setelah mengunggah foto Lebaran dengan formasi lengkap.

Tak diketahui alasan Ririn dan Aldi yang seolah menjaga jarak tersebut. Namun sebelum rumah tangga dirumorkan retak, Aldi pernah menuliskan pesan manis buat Ririn.


Berusia 15 tahun lebih muda, Ririn mendapat pujian dari sang suami. Aldi sangat berterima kasih atas pengorbanan Ririn di usia pernikahan ke-9.

"Sembilan tahun... masih terasa sama rasa dan cinta ini untuk kamu... walau waktu itu masih saja terasa kurang untuk bisa belajar menjadi lebih baik lagi dalam perjalanan bersama kamu... rangkaian kata dan mimpi tak akan sebanding dengan nyata kehidupan yang dihiasi banyak kekurangan aku, seakan menjadi bukti betapa besar pengorbanan kamu untuk aku... Ketika jauh karena aku, hati ini tak akan mampu bisa merasa... Ketika dekat karena kamu, hanya satu sentuh kamu yang buat getar jiwa... Dari hati yang selalu butuh kamu... Happy Anniversary... I love you," kata Aldi pada Juli 2019.

Fans sempat memuji sikap romantis Aldi tersebut. Mereka mendoakan agar pernikahan Aldi dan Ririn selalu langgeng.

"Happy anniversary ririn ms aldi smoga samawa," kata netter. "Amin semoga kekal hingga maut memisahkan."

Foto Ultah Pernikahan Ririn-Aldi Bragi

Sumber: Instagram

Namun netter menyadari kalau Ririn sama sekali tak membalas ucapan tersebut. Bahkan Ririn juga tak pamer foto anniversary ke-9 di Instagramnya.

Melihat hal itu, netter sempat bertanya-tanya. "Kakk Ririn kok nggak ngucapin," kata netter. "Masih sibuk syuting, nggak akan lupa, ini momen yang ditunggu-tunggu," seru netter lainnya. "KOk di ig Ririn jarang ada foto Aldi," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru