Visual Kim Yoo Jung Bintangi 'Backstreet Rookie' Dipuji Secantik Jun Ji Hyun
Official SBS
TV

'Backstreet Rookie' menceritakan tentang kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket (Ji Chang Wook) dengan karyawan paruh waktu di minimarketnya, (Kim Yoo Jung).

WowKeren - "Backstreet Rookie" menayangkan episode terbaru pada Jumat (26/6) dan Sabtu (27/6). Dua episode terbaru drama SBS ini mencatat rating menjanjikan sebesar 4,9 persen dan 6,7 persen (episode 3) serta 4,6 persen dan 8,3 (episode 4).

"Backstreet Rookie" sendiri menceritakan tentang kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan karyawan paruh waktunya yang bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Begitu tayang, "Backstreet Rookie" langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang kagum pada visual Kim Yoo Jung yang memerankan karakter Jung Saet Byul. Netizen bahkan mengatakan aktris kelahiran tahun 1999 itu mirip Jun Ji Hyun.

Jung Sae Byul merupakan pekerja paruh waktu di minimarket Choi Da Hyun dan bucin berat kepada pria tersebut. Ia punya kemampuan bela diri yang hebat yang kini kerap digunakan untuk menghukum para pembeli nakal di minimarket.

"Mirip Jun Ji Hyun di era terbaiknya. Bahkan jika orang lain cantik, mereka tampaknya tidak bisa melepas peran anak mereka, jadi aku bertanya-tanya mengapa mereka begitu cantik.


"Dia terlihat sangat cantik dan pandai berakting kali ini. Aktris nomor satu generasi berikutnya."

"Kim Yoo Jung sangat cantik sehingga sangat menyenangkan untuk ditonton."

"Yoo Jung sangat cantik. Hari ini sangat menyenangkan! Aku banyak tertawa."

"Kim Yoo Jung, dia semakin cantik. Tumbuh sebagai aktris nasional."

"Sudah lama sejak terakhir aku banyak tertawa karena sebuah drama."

Sementara itu, "Backstreet Rookie" sejak awal tayang sudah banjir kritikan karena banyak menampilkan adegan vulgar mirip dengan webtoonnya mulai dari penampilan seksi Jung Saet Byul, adegan prostitusi eksplisit, gambaran manga dewasa dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel