Yuju G-Friend Banjir Pujian Meski 'Sembunyikan' Wajah di Postingan Baru
Selebriti

Akhir pekan lalu, Yuju mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama asli Choi Yuna itu saat sedang bersantai.

WowKeren - Sejak memiliki akun Instagram pribadi, Yuju G-Friend tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya. Main vocalist G-Friend itu baru-baru ini menjadi sorotan berkat salah satu postingannya.

Akhir pekan lalu, Yuju mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Postigan tersebut memuat foto-foto pemilik nama asli Choi Yuna itu saat sedang bersantai.

Foto-foto unggahan Yuju menampilkan dirinya dalam balutan croptop warna putih yang dipadukan dengan celana olahraga. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengambil foto dengan berpose di depan cermin dan kamera menutupi wajahnya.


Postingan Yuju ini rupanya menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen di situs komunitas online Pann. Menanggapi foto-foto yang diposting pelantun "Sunrise" itu, mereka pun kompak melontarkan pujian.

"Dia lumayan jago dalam memilih pakaian," komentar netizen. "Dia bekerja begitu keras untuk mengatur bentuk tubuhnya... Kalian mungkin tidak melihatnya, tapi tubuhnya kelihatan keras..." kata netizen lainnya. "Bodinya kelihatan bagus. Wannabe-ku," ujar yang lain.

"Kenapa ada yang men-downvote? Kalian merasa inferior kepada seseorang yang tidak punya kontroversi, hehehe," kata netizen. "Ini mendorongku untuk diet," komentar yang lain. "Yuju cantik. Melihatnya, dia kelihatan baik hati," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait