Nora Alexandra Balas Menohok Saat Disarankan Cari Suami Lebih Ganteng Dari Jerinx SID
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra memberikan balasan menohok saat seorang netizen memberikan saran kepadanya agar mencari suami yang lebih kaya dan tampan dibanding Jerinx SID.

WowKeren - Belum lama ini istri Jerinx SID, Nora Alexandra berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di Instagram Story-nya. Dalam unggahannya tersebut, Nora terlihat menanggapi cibiran netizen.

Terlihat bagaimana seorang netter mengirimkan pesan pada Nora untuk menyarankan agar ia mencari suami yang lebih tampan dan kaya ketimbang Jerinx. “Kak gak ada niat cari suami baru? Yang lebih ganteng + kaya dari Jrx?,” kata salah satu netizen Nora Alexandra dari Instagram Stories-nya yang diunggah pada Minggu (28/6).

Nora lantas memberikan balasan yang menohok untuk netizen tersebut dengan menjelasakan bahwa ia tidak perlu suami yang kaya ataupun tampan. Pasalnya selama ini ia sudah mampu memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri dengan profesinya sebagai model dan selebgram.

Nora Alexandra Balas Menohok Saat Disarankan Cari Suami Lebih Ganteng Dari Jerinx SID

Instagram Story

"Buat apa cari suami kaya, wong endorsan dan Brand Ambassador ku aja mampu bayar aku mahal, dan ngapain ngandelin laki kaya wong bisa kerja sendiri tanpa minta," balas Nora. "Cari suami ganteng biar apa? Modal ganteng doang kenyang? Ganteng setia gak? Ntar suka main cewek sana sini lagi, lara hati dong.


Ini bukan untuk pertama kalinya Nora menanggapi cibiran netizen. Mengutip dari IntipSeleb.com, sebelumnya Nora juga membalas komentar netizen yang marah-marah lantaran sang kekasih menyukai foto seksi Nora.

Nora Alexandra Balas Menohok Saat Disarankan Cari Suami Lebih Ganteng Dari Jerinx SID

Instagram Story

Tak terima, Nora lantas mengancam akan membawa hal ini ke jalur hukum. Hingga akhirnya netizen tersebut meminta maaf pada Nora dan meminta agar tidak lagi mengungkit masalah ini ke publik.

"Cemburu buta, saya malu kak, tolong di hapus ya kak, saya mau hapus juga ig ini,” tulis seoran netizen dalam isi oesan DM yang dibagikan Nora. “Ni cewek si @_harryput, jadi si @nsyifaislamiyah ini cemburu cowoknya like-like foto gue, terus lo cemburu, lo maki gue? Masalah lo apa sama gue? Pake ngatain kon*ol, malu noh sama profile IG lo,” balas Nora.

Menurut Nora, seharusnya yang patut disalahkan dalam hal ini adalah si pria yang sudah me-like postingannya. Sehingga ia tidak terima bila disebut jadi sumber keretakan hubungan rumah tangga seseorang. “Like-like foto sexy terus yang lo salahin gue? Ya lo salahin noh laki lo, ngapain kegatelan?” pungkas Nora.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru