Rhoma Irama Bikin Kecewa Tetap Konser Saat Pandemi, Celetukan Kevin Aprilio Jadi Sorotan
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Aksi Rhoma Irama yang tetap menggelar konser pada Minggu (28/6) kemarin membuat Bupati Bogor menjadi kecewa. Padahal sebelumnya Rhoma mengumumkan akan menunda konsernya.

WowKeren - Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama tetap menggelar konser di acara sunatan salah satu warga Bogor pada Minggu (28/6) kemarin. Padahal sebelumnya acara tersebut sudah mendapat banyak penolakan, bahkan dari Wali Kota Bogor karena digelar dalam kondisi pandemi Corona. Terlebih Bogor masih menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi sampai 4 Juli mendatang.

Aksi Rhoma tetap menggelar konser tersebut membuat Bupati Bogor, Ade Yasin menjadi kecewa. Bukan tanpa alasan, Rhoma sebelumnya sudah menyatakan akan menunda kehadirannya dalam konser tersebut dalam sebuah video yang diposting Ade Yasin dalam akun Instagram.


Ade mengatakan akan mengambil langkah tegas terkait permasalahan konser Rhoma tersebut. "Gugus tugas akan mengambil langkah tegas, karena khawatir hal tersebut menjadi preseden buruk bagi masyarakat lainnya," ucap Ade Yasin saat ditemui awak media, seperti dilanisr dari AntaraNews.

Akun gosip @Lambe_Turah ikut membagikan video singkat saat Rhoma konser disertai artikel tentang kekecewaan Bupati Bogor tersebut pada Senin (29/6). Terlihat Kevin Aprilio yang ikut menanggapi postingan tentang konser Rhoma tersebut.

Pentolan Vierratale itu menyinggung tentang musisi lain yang belum bisa manggung seperti halnya Rhoma. "Kalau musisi2 yg lain belum bisa manggung / sudah bisa? Hihi," tulisnya.

Postingan tentang konser Rhoma tersebut langsung menjadi perbincangan netizen. Mereka ikut kecewa dan mengkritik aksi ayah dari Ridho Rhoma tersebut yang tetap menggelar konser mengingat kondisi masih belum stabil.

Rrhoma Irama

Instagram

"Gak konser gak makan," tulis akun @apsen***. "Mestinya ada pidananya nih di masa pandemi bgini!!!!" sambung akun @doo***. "Bogor bukannya zona hitam ya? masih panggungan mau warna apa lg?" tambah akun @rswnal***.

"Rhoma kamu sungguh ter-la-lu," seru akun @citra***. "Ini dedikasi dia untuk lagunya yang berjudul corona.. supaya bisa beneran kena corona, makanya tetep digelar konsernya," komentar akun @when***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts