Bakal Jadi Tamu, Kostum Hwang Minhyun dan Ren NU'EST Bikin Member 'Amazing Saturday' Terkesan
Naver Dispatch
TV

Hwang Minhyun dan Ren akan muncul di 'Amazing Saturday' sebagai bintang tamu. Episode kemunculan dua member NU'EST ini akan ditayangkan pada Sabtu (4/7) mendatang.

WowKeren - Dua member NU'EST yakni Hwang Minhyun dan Ren akan tampil sebagai bintang tamu program tvN "Amazing Saturday". Hal ini diketahui dari cuplikan episode mendatang "Amazing Saturday" yang dirilis pada Sabu (27/6) lalu.

Dalam episode pekan depan, para anggota dan bintang tamu mengenakan pakaian yang cukup beragam. Minhyun datang dengan berpakaian seperti dokter, sedangkan Ren sukses mengesankan semua orang dengan mengenakan kostum ala Edward Scissorhands.

Ren terlihat sangat bersungguh-sungguh dan mencoba menjadi Edward Scissorhands. "Seperti karakterku, aku tidak akan menunjukkan emosi," ujar idol 24 tahun tersebut.

Melihat Ren juga menggunakan sarung tangan dengan kuku yang panjang, Park Na Rae mengatakan bahwa dirinya mungkin akan kesulitan menulis lirik. Menanggapi hal ini, Ren menegaskan kalau dirinya akan melakukan yang terbaik agar dapat menyelesaikan semua tantangan.


Di sisi lain, Minhyun yang datang ke "Amazing Saturday" untuk kedua kalinya mengungkapkan tujuan besarnya. "Apa yang kusiapkan adalah hasratku. Aku ingin berada di hall of fame," tutur idol kelahiran 1995 tersebut.

Cuplikan itu kemudian menampilkan perjuangan Minhyun dan Ren dalam menyelesaikan misi yang diberikan. Minhyun bahkan terlihat sangat percaya diri saat bersaing melawan Hyeri hingga mengesankan semua orang. Puncaknya, Minhyun dan Ren terlihat melakukan peniruan suara dengan sangat lucu sampai membuat para member "Amazing Saturday" tertawa.

Sementara itu, episode mendatang "Amazing Saturday" yang menampilkan Hwang Minhyun dan Ren akan tayang pada Sabtu (4/7). Jika kalian penasaran dengan aksi mereka, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait