Hanbok Lisa Punya Unsur Pakaian Tradisional Thailand, Penata Gaya BLACKPINK Dipuji
Selebriti

BLACKPINK mengusung beragam konsep keren untuk kostum comeback 'How You Like That'. Salah satunya adalah hanbok yang ditata sedemikian rupa hingga terlihat sangat modis.

WowKeren - Black Pink (BLACKPINK) saat ini tengah sibuk dengan masa promosi comeback lagu utama "How You Like That". Sejak sebelum comeback, girl grup asuhan YG Entertainment ini sudah menuai pujian dalam hal kostum yang dirilis dalam teaser.

BLACKPINK mengusung beragam konsep keren untuk kostum comeback "How You Like That". Salah satu kostum Jisoo cs adalah hanbok yang ditata sedemikian rupa hingga terlihat sangat modis dan modern.


Namun kostum hanbok Lisa bisa dibilang paling banyak mencuri perhatian. Pasalnya penata gaya sengaja memberikan unsur pakaian tradisional Thailand pada bagian rok sesuai dengan kebangsaan idol kelahiran tahun 1997 tersebut.

BLINK (sebutan fans setia BLACKPINK) memberikan pujian kepada para penata gaya yang memberikan sentuhan pakaian tradisional Thailand agar Lisa tetap bisa menjadi dirinya sendiri yang berkebangsaan Thailand.

Hanbok Lisa Padukan Unsur Pakaian Tradisional Thailand, Penata Gaya BLACKPINK Dipuji

Source: Naver

"Para penata gaya tahu apa yang mereka lakukan dengan baik," tulis seorang fans. "Senang melihat bagaimana Lisa berpadu dengan member lain namun tidak melupakan dirinya yang sebenarnya," sambung yang lain. "Ini jenius," tambah fans lainnya.

BLACKPINK sendiri belum lama ini membuka akun Twitter resmi mereka, @BLACKPINK, dan memposting cuitan pertama segera setelah "How You Like That" dirilis. Hingga berita ini diturunkan, cuitan pertama Jennie cs sudah di-retweet lebih dari 274 ribu kali dan mendapat lebih dari 700 ribu suka.

Sementara itu, MV "How You Like That" juga sukses memecahkan sederet rekor baru di YouTube mulai dari video musik K-Pop tercepat tembus 10 hingga 100 ribu viewers. Lagu "How You Like That" juga mencatat prestasi menakjubkan di chart dalam maupun luar negeri.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts