Dihormati Krisdayanti, Terkuak Sosok Ibunda Raul Lemos Kalem Nan Cantik
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti sempat memuji Raul Lemos yang dulu dididik agar selalu menghormati orangtua. KD juga mengaku kagum pada orangtua Raul yang mengilhami untuk selalu mencintai keluarga dan tak pernah membeda-bedakan orang.

WowKeren - Kehidupan Raul Lemos berubah drastis pasca menikah dengan Krisdayanti. Bukan cuma sukses dan tajir melintir, Raul juga menuai hujatan terkait hubungan dengan anak-anak Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Disaat Raul tengah disorot, sosok sang ibu tak kalah mencuri perhatian. Dibocorkan Atan adik dari Raul, terkuak sosok ibunda yang tampil anggun dan kalem.


"LOVE ❤️😘 #mymom #mymother❤ #motherlove❤️ #mom #momlife #mama," kata Atan saat selfie bareng sang ibunda. Meski sudah lansia, sosok ibunda Raul itu tak kalah anggun dan cantik dari sang menantu, Krisdayanti.

Sejauh ini, keluarga Raul memilih tak ikut campur dalam konflik dengan Aurel-Azriel. Baik Atan maupun sang ibunda juga tak berkomentar apapun dan menghargai privasi Raul maupun KD.

Adik dan Ibunda Raul Lemos

Sosok Adik dan Ibunda Raul Lemos (Sumber: Instagram)

Disisi lain, Raul sempat membocorkan kehidupannya di masa lalu yang memiliki 11 saudara. Dalam vlog Deddy Corbuzier, Raul mengaku diajari menjadi anak yang sopan dan menghormati orangtua. Raul juga dididik untuk tetap rendah hati meski sukses sebagai pengusaha.

"Saya selalu diajarkan orangtua saya. Sampai umur 20 tahun pun, saya belum tahu maki itu yang gimana. Karena kalau kita maki, orang diibaratkan dengan nama binatang, kata-kata kotor," kata Raul beberapa waktu. "Dia dari pantai, nadanya tinggi. 10 tahun hidup dengan Raul saya tidak merasakan kehidupan. Dan saya merindukan, semua nasihat dia sampaikan tapi hatinya lembut," bela KD. "Saya nada tinggi kan orang Timor," kata Raul.

"Raul ini orangnya sangat romantis, baiknya bisa ditanyakan kepada semua putra-putrinya," kata KD. "Bahkan kalau teman-teman saya bisa bersaksi bagaimana kebaikan Raul. Tidak pernah membedakan. Bahkan kalau saya sekali aja, pesan makanan untuk suster saya, saya disemprot di depan banyak orang. Katanya nggak pantas, kasih mereka pilihan menu sendiri. Itu hal-hal kecil kayak gitu, yang orang nggak tahu. Itulah didikan orangtuanya, mereka bersaudara ber-12, tidak pernah berdiri sebelum orangtua selesai makan."

Raul rupanya berusaha menghargai orang-orang yang bekerja dengannya. Ia tetap menganggap mereka sebagai orang yang selalu membantunya dan KD.

"Bisa tanya, supir atau suster makan satu meja (dengan Raul dan KD). Walau status mereka supir, suster, tapi mereka juga manusia," kata Raul. "Bedanya saya dan KD lebih beruntung. Aku selalu berusaha menghormati orang, apapun dia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts