Lee Seung Gi dan Jasper Liu Minta Diskon di 'Twogether', Fans Syok Biaya Masuk Wisata Yogyakarta
TV

'Twogether' yang menampilkan Lee Seung Gi dan Jasper Liu yang melakukan perjalanan ke berbagai tempat wisata Yogyakarta. Program Netflix ini resmi dirilis sejak 26 Juni lalu.

WowKeren - Variety show Netflix "Twogether" yang menampilkan Lee Seung Gi dan Jasper Liu memang banyak dinantikan penonton Indonesia. Pasalnya kedua aktor ganteng itu melakukan perjalanan ke berbagai tempat wisata Yogyakarta.

"Twogether" pun resmi dirilis sejak 26 Juni lalu dan banyak menyita perhatian fans Indonesia. Salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah ketika Lee Seung Gi dan Jasper Liu kompak meminta diskon untuk biaya masuk ke tempat wisata.


Lee Seung Gi dan Jasper Liu awalnya meminta diskon ketika hendak masuk Candi Borobudur. Kedua cowok ganteng itu bahkan menggunakan trik mengaku mereka adalah pelajar yang sedang mempelajari budaya Indonesia.

Sayangnya usaha Lee Seung Gi dan Jasper Liu gagal karena penjaga tiket kukuh menolak. Mereka kembali meminta diskon ketika mengunjungi wisata Goa Jomblang yang harganya mencapai Rp 500 ribu per orang.

Sayangnya Lee Seung Gi dan Jasper Liu kembali gagal mendapat diskon. Momen mereka meminta diskon ketika mengunjungi wisata Goa Jomblang sendiri langsung dibanjiri komentar fans yang ternyata ikut syok dengan harga tiket mencapai Rp 500 ribu per orang.

"Masuk kemana itu bayar 500rb satu orang???" tanya seorang fans yang syok. Fans lainnya lantas menjelaskan jika wisata Goa Jomblang memang memiliki tarif cukup mahal karena harus membayar tenaga orang-orang yang menarik wisatawan turun ke dalam goa.

"Goa jomblang mbak. Mahal krn ditarik manusia naik turunnya ke goa," tulis seorang fans. "Kl turis lokal tiket masuknya 450rb. Emng mahal krn ya itu ditarik pake tenaga manusia. Yg narik bnyk orang. Ada sekitar ratusan orang kyknya. Trus nanti di dlm goanya jg ada pemandunya," sahut fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts