Ruben Onsu Beber Reaksi Mengejutkan Para Karyawan Soal Sengketa Merek Geprek Bensu, Seperti Apa?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Sengketa Merek Geprek Bensu

Ruben Onsu menceritakan dampak sengketa merek Geprek Bensu pada bisnisnya. Seperti diketahui sebelumnya terungkap omzet bisnis Ruben turun drastis sampai 70 persen.

WowKeren - Belum lama ini Jordi Onsu membeberkan kondisi Ruben Onsu yang mengkhawatirkan pasca kalah sengketa nama Geprek Bensu. Seperti diketahui, gugatan Ruben terhadap pihak I Am Geprek Bensu sudah ditolak oleh Mahkamah Agung. Tak hanya itu, Ruben juga disindir culas karena pernah bekerja sama dengan pihak I Am Geprek Bensu, sebelum pecah kongsi dan mendirikan bisnis sendiri.

Namun ternyata masalah sengketa merek Geprek Bensu tersebut tidak berdampak pada bisnis Ruben. Bahkan suami dari Sarwendah ini mengungkap semua berjalan normal sebagaimana mestinya.


"Sebelum ada ginian saja sudah berdampak gara-gara Corona," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT. "Ini New Normal menurut lu ngaruh? Nggak ngaruh, sama saja zaman kemarin Corona. Sama saja kalau bisa dibilang."

Ruben menceritakan reaksi karyawannya terkait masalah sengketa merek Geprek Bensu. Rupanya mereka sama sekali tidak ribut atau terpengaruh dengan kasus tersebut.

"Nggak. Saya demi Allah nih ya. Semua oke. Mereka sama sekali nggak ada yang, 'Pak, kita gini saja. Gini, gini'. Nggak ada sama sekali," jelas Ruben. "Makanya yang saya bilang, yang saya ciptakan di lingkungan saya itu ya bukan mendendamnya, bukan membencinya, tapi semuanya harus berdasarkan fakta."

Sebelumnya terungkap omzet bisnis Geprek Bensu telah menurun sampai 70 persen karena pandemi Corona. Meski demikian, ayah angkat dari Betrand Peto ini tetap tidak mem-PHK para karyawannya.

"Nah kalau ditanya lagi ke saya, 'gimana sih perasaan lo', ya memang kita semua lagi susah. Negara kita ini lagi susah. Bahkan ada beberapa perusahaan yang sudah mengurangi karyawan," sambung Ruben. "Saya Alhamdulillah sampai saat ini, MOP (Media Onsu Perkasa) masih bertahan."

Sementara itu Ruben sempat membeberkan alasan selama ini berbicara soal masalah sengketa merek Geprek Bensu lewat kuasa hukum dan Jordi. Sebagai orangtua, Ruben menegaskan bahwa dirinya mempunyai prioritas kewajiban keluarga yang harus didahulukan daripada bisnis.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts