Pernyataan Cinta Histeris Seo Ye Ji Pada Kim Soo Hyun di 'It's Okay To Not Be Okay' Jadi Sorotan
TV

Ko Moon Young (Seo Ye Ji) menyatakan cinta pada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Namun Moon Kang Tae memilih tak peduli membuat Ko Moon Young histeris terus menyatakan cinta.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (28/6). Pada episode terbarunya, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji) perlahan mulai memahami perasaan satu sama lain.

Ko Moon Young menyadari jika di balik sikap dingin Moon Kang Tae, pria itu sebenarnya ingin dicintai. Ketika Moon Kang Tae kesal padanya, Ko Moon Young mendadak menyatakan cinta pada cowok ganteng itu.


Namun alih-alih merasa tersanjung, Moon Kang Tae yang sadar jika Ko Moon Young hanya asal bicara tanpa perasaan memilih untuk tidak mempedulikan wanita tersebut. Pada akhirnya Ko Moon Young berteriak histeris terus menyatakan cinta meski tetap tidak digubris Moon Kang Tae.

Pernyataan cinta heboh Ko Moon Young pada Moon Kang Tae ini menjadi salah satu adegan "It's Okay To Not Be Okay" yang paling banyak disorot netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji penulis naskah serta akting Seo Ye Ji.

"Akting dalam drama ini sangat brilian! Seo Ye Ji terlihat seperti psiko sejati."

"Ini adalah pertama kalinya aku melihat seorang wanita seperti ini. Kekekeke. Sangat lucu."

"Aku tidak pernah bosan memandangi Seo Ye Ji, dia sangat cantik."

"Aku tertawa terbahak-bahak pada 'Aku mencintaimu Kang Tae-ssi'."

"Ini akan menjadi peran terbaik Seo Ye Ji sepanjang masa. Wajah dan gaya Seo Ye Ji menyenangkan mata dan aktingnya sempurna!"

"Itu adalah pernyataan cinta yang kuat. Kekekeke."

"Siapa yang menulis naskahnya? Aku ingin kamu menjadi penulis untuk waktu yang sangat lama, ini adalah drama yang sangat menyentuh dan instruktif. Drama ini harus sukses besar!"

"Aku juga suka magnolia dan tidak tahu alasan mengapa menyukainya, tetapi aku tahu setelah menonton episode hari ini, kurasa itu karena seluruh bunga jatuh sekaligus. Bagaimana kamu bisa menulis dialog kejiwaan seperti itu?"

"Keduanya terlihat sangat bagus bersama. Aku bahkan tidak tahu drama ini dirilis sampai melihat konferensi pers. Aku benar-benar kewalahan ketika melihat gambar Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji mengenakan pakaian hitam. Aku benar-benar berpikir bahwa Seo Ye Ji mendapatkan peran terbaik dalam hidupnya."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts