Dul Jaelani Pernah Dicap Pembunuh, Begini Perasaan Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membagikan cerita mengenai kasus kecelakaan yang pernah menimpa putra bungsunya, Dul Jaelani. Maia kemudian mengungkapkan perasaannya ketika Dul pernah mendapat cap sebagai seorang pembunuh.

WowKeren - Maia Estianty kembali mengenang momen ketika putra bungsunya, Dul Jaelani dibully habis-habisan oleh netizen akibat insiden kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada 2013 lalu. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku sedih saat mengetahui putra bungsunya dicap sebagai pembunuh.

"Dul juga pernah punya pengalaman begitu. Aku sebagai orangtua juga pernah mengalamin anak aku dibully karena dia pernah kecelakaan. Aku sempat sedih juga waktu anakku dibilang pembunuh. Maaf yah Dul," ungkap Maia Estianty dalam video di channel YouTube milik Amanda Caesa, dilansir dari Suara.com. "Tapi aku membesarkan dia supaya dia kuat adalah bahwa ini itu takdir. Dan dia akhirnya menerima gitu,"


Meskipun bersedih, istri Irwan Mussry itu terus mencoba berbagai cara untuk menguatkan Dul Jaelani. Maia Estianty mengatakan bahwa semua yang terjadi kala itu adalah takdir Tuhan. Maia pun mengatakan kepada Dul untuk selalu kuat.

Mendengar ungkapan perasaan darei sang ibu, Dul Jaelani pun turut menimpali. Walau dibully habis-habisan, adik Al Ghazali itu ternyata tetap membaca semua komentar negatif dari para netizen mengenai kejadian tersebut.

"Aku sih paling dibaca komentarnya semuanya sampe aku kuat," jelas Dul Jaelani. "Awalnya risih lama-lama nggak."

"Waktu akan menyembuhkan," sambung Maia Estianty lagi.

Seperti yang telah diketahui, Dul Jaelani pernah terlibat kecelakaan hebat di Tol Jagorawi diusianya yang baru menginjak 13 tahun. Dul Jaelani diketahui menabrak sejumlah mobil hingga mengakibatkan tujuh orang yang telibat dalam kecelakaan tersebut menjadi korban jiwa. Akibat peristiwa tersebut, nyawa Dul Jaelani sendiri juga sempat berada di ambang kematian.

Kini, setelah tujuh tahun berlalu, DulJaelani sepertinya mulai bisa bangkit dari keterpurukan di masa lalu. Dul jaelani kini juga terlihat tidak mengalami trauma parah akibat kejadian tersebut. Selain Maia, ayah Dul, Ahmad Dhani juga diketahui menerapkan didikan yang keras agar anak-anaknya memiliki mental kuat.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts