Drama Zaskia Adya Mecca dengan Anaknya, Wajah Jadi Sasaran Dilempar Sandal
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membagikan cerita kocak antara dirinya dengan sang anak. Zaskia menceritakan betapa ia sangat gemas saat anaknya melempar sandal tepat mengenai wajahnya.

WowKeren - Merawat empat anak sekaligus dengan usia yang berdekatan memang bukan suatu perkara yang mudah. Hal inilah yang juga kerap dirasakan oleh Zaskia Adya Mecca.

Seperti Sabtu (27/6), kemarin, Zaskia Adya Mecca menceritakan kejadian tak terduganya dengan salah satu anaknya. Cerita bermula ketika Zaskia yang kini berada di Yogyakarta mengunjungi kediaman mertua lalu langsung membuat janji temu dengan salah satu sahabatnya di sebuah kafe.

Agar prkatis, Zaskia pun memilih untuk naik motor dan berangkat sendirian. Baru bertemu setengah jam dengan sahabat di kafe, drama pun dimulai. Istri Hanung Bramantyo itu berbagi kisah ini di akun Instagram terverifikasi miliknya, yang diikuti 17 juta orang.

Mengunggah foto putranya, Bhai Kaba Bramantyo berpose menungging sambil tertawa, Zaskia Adya Mecca menulis, "Si possesif! Tadi sore Bia ke rumah uti sendirian, terus lanjut ketemu temen," ujarnya. "Sengaja enggak ngajak anak karena nyetir motor sendirian."

Bintang film "Hijab" dan "Sang Pencerah" itu melanjutkan, "Sudah hamil 9 bulan takut juga sambil mbonceng. Eh setengah jam ku jalan dia nelepon marah-marah dan nangis nyuruh pulang."

Photo-INFODrama Zaskia Adya Mecca dengan Anaknya, Wajah Jadi Sasaran Dilempar Sandal

Instagram


Drama ini memasuki babak baru saat Bhai Kaba menyusul Zaskia Adya Mecca ke kediaman Eyang Putrinya ditemani Hanung Bramantyo. Tentu saja, Hanung membawa serta si bungsu, Bhre Kata.

"Terus dia samper ke rumah uti tapi Bianya sudah pindah tempat temen. Ngamuk-ngamuk, sampai akhirnya abi @hanungbramantyo ninggalin kerjaan antar dia nyamper Bia diikutin Bhre!" sambung Zaskia Adya Mecca. Alhasil, Hanung ikut protes kepada istri karena pergi tanpa anak dan memantik drama.

Drama babak berikutnya terjadi saat Hanung Bramantyo bersama Bhai Kaba dan Bhre Kata tiba di kafe tempat Zaskia Adya Mecca bertemu sahabat. Ketika seleb kelahiran Jakarta, 8 September 1987, ini membuka pintu mobil, ia dilempar sandal oleh si bungsu.

Sandal itu mendarat di muka Zaskia Adya Mecca. "Gemesnya pas kubuka pintu mobil ketika mereka samper, mukaku (literally muka!) dilempar sendal sama Bhre sambil bilang, 'Ih Bia ece (resek). Mamas nangis teyus Bia pergi! Ece Bia ece!'," ia bercerita.

"Untung bayi kamu Bhre, lempar sendal ke muka masih gemes. Coba kalau sudah gede, bisa beda GEMES-nya," ujarnya.

Belum genap 10 jam dibagikan, cerita kocak ini disukai lebih dari 50 ribu warganet. "Penasaran sama muka Bhre Kata pas lagi marahan," cetus seorang warganet. Zaskia Adya Mecca menjawab, "Manyun kayak bebek."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait