Dewi Persik Bahas Beda Kelakuan Anjing dan Manusia, Sindir Siapa?
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik kembali memposting sesuatu bernada sindiran di laman Instagramnya. Kali ini, Dewi membahas soal beda perilaku anjing dan manusia yang seolah ingin ditujukan untuk seseorang.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik belakangan ini menjadi perbincangan publik. Hal ini berkaitan dengan urusan rumah tangganya bersama Angga Wijaya yang disebut-sebut tengah dalam masalah. Kabarnya keduanya berencana untuk berpisah.

Pemberitaan tersebut berawal dari momen saat Dewi Persik dihipnotis oleh Denny Darko dalam video yang diunggah di kanal YouTube. Mantan istri Saiful Jamil ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah diberi nafkah oleh Angga. Hal inilah yang memicu kekesalan Dewi Persik selama ini.

Siapa sangka jika Dewi Persik menyimpan rasa kesalnya selama ini terhadap sang suami yang disebut netizen hanya numpang hidup pada pelantun "Mimpi Manis" itu. Tak menuntut banyak, Dewi Persik bahkan sudah akan senang jika dirinya diberi nafkah Rp 1000 oleh suaminya.

Tanpa sadar, Dewi Persik mengakui jika selama ini sang suami tidak pernah menjalankan kewajiban dengan memberi nafkah. "Ya aku nggak mungkin begini (minta cerai) kalau Aa enggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp1000 nggak apa-apa," ujar Dewi dalam video tersebut.

Dewi merasa rumah tangga yang dijalani selama 4 tahun itu tak mengalami perkembangan sama sekali. Ragam komentar kurang sedap dari publik pun terlayangkan pada si pemilik goyang gergaji ini.


Terbaru, Dewi Persik kedapatan mengunggah foto di Instagram dengan komentar yang seolah menyindir seseorang. Foto yang memperlihatkan Dewi tengah berpose dengan seekor anjing tersebut menuliskan mengenai perbedaan antara anjing dan manusia.

Dewi Persik Bahas Beda Kelakuan Anjing dan Manusia, Sindir Siapa?

Instagram

"Hey Anjing!!!! jangan gonggong yaaa smileee. Sebenarnya ga usah gonggongpun orang sudah bedakan mana anjing mana manusia. Cup cup digergaji yaaa," tulis Dewi Persik.

Sontak postingan tersebut langsung mendapat repons dari netizen. Banyak netizen yang membela Dewi dengan membenarkan ucapannya. Namun, tak sedikit pula yang justru memberikan kritik karena berfoto dengan anjing.

"Lebih baik piara anjing beneran mami drpda piara yg cuma bisa gonggong doang," tulis @mintul*****. "Kadang anjing lebih baik dari mulut manusia. Pada gk sadar diri," sahut akun @boin**. "Anjing ini lebih berkelas mamy beda sama yg lagi menggonggong di IG," imbuh netter lain.

"Bukannya di agama Islam gak boleh megang anjing ya kak," tanya seorang netter. "Dewi Persik Islam kan?" timpal lainnya. "Kok pegang anjing mami. Bukannya itu najis?" tandas @luqman****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru